Catatan : Perpisahan


3 tahun kita menjalani manis pahitnya pendidikan di sekolah, banyak kenangan indah yang kita lalui bersama, suka, duka, canda dan tawa menghiasi hari-hari kita. Walaupun kadang terselip permusuhan diantara kita, kebencian dan perselisihan, tapi ingatlah kita ini satu pasukan perjuangan yang akan menaklukan masa depan.

XII Multimedia SMK N 5 Batam

XII Multimedia SMK N 5 Batam


Perpisahan raga kita ini bukanlah menjadi alasan untuk memisahkan kita. kita akan selalu terikat dalam ikatan persahabatan, ikatan yang selalu membuat hati kita selalu bersama. Ikatan persahabatan yang kuat akan menjadi kekuatan tersendiri bagi kita untuk kuat menjalani hidup.

Kehidupan yang baru, akan segera kita mulai, itulah kehidupan yang sebenarnya.kehidupan yang kata kebanyakan orang itu, KERAS.

Satu harapan terbenak didalam hati, agar kelak kita bisa saling menguatkan satu sama lain dalam menjalani kehidupan ini. dan kuatkan hati masing-masing untuk kedepannya. ada satu, dua atau mungkin banyak mimpi yang akan kita raih nantinya, yakinlah mimpi itu akan kita wujudkan. kejarlah mimpi itu dengan senyum yang lepas, ceria dan penuh semangat, aku yakin kita pasti bisa ๐Ÿ™‚

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on May 3, 2013, in kisahku, Tulisan-Tulisan, Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. boyband baru :mrgreen:

    jadi keinget masa SMA jg :”(

  2. kaya lagi foto buat cover album boyband. ๐Ÿ˜€
    semoga sukses selaluuuuu

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!