Aku dan Perasaan ini


eeaaa dari judulnya keliatannya bakalan mantap ni isi postingannya ya😀

haha,judulnya sih boleh oke, tapi aku gak jamin isinya bakal punya kualitas bagus, yap soalnya tahun ini itu mungkin ya bisa dibilang lagi terpuruk-puruknya aku didunia blog ini, sering aben dibeberapa hari, minggu, juga bulan. hiks ;(
bla bla bla, ngomongin soal judul diatas “Aku dan Perasaan Ini” mau cerita sedikit nih, soalnya aku lagi bingung, linglung, galau dah pokoknya😦

emm, mulai dari mana ya ? gak biasa cerita sih akunya, jadi bingung mau cerita dari mana. okelah gini loh sob, aku kan udah kelas 3 SMK ni ya bentaran lagi lulus, doa’in aja lulus yaa , (Amin bareng”). nah masalahnya itu aku mau ngelanjut kuliah ni ceritanya, tapi bingung loh mau lanjut kemana😦 ada yang tau gak sih tips milih tempat kuliah, sama milih jurusan biar gak salah ngambil jurusan nantinya, heuhhh.

aku sekarang sekolahnya ngambil jurusan IT Multimedia, ntar bagusnya nyambung kemana yah ? yang agak cocok gitu, yang melenceng dikit juga gak apa” tapi gak melenceng jauh kali sama jurusanku sekarang. kasih tau yaaa 😦

belum lagi lulus udah pusing mikirin kuliah yaa, apa lagi ntar kalo uda lulus, ya Allah , gak kebayang deh pusingnya macam apa bentuk :| udah lah capek mikirin Ujian Sekolah , yang Ujian Praktek Kejuruan lah, Ujian Sekolah lah, Ujian Nasional lah, alamaak

galau menggalau aku jadinya, kemarin gara-gara cewek, sekarang gara-gara sekolah
udahlahan dulu ya, pikiran uda buntu gak tau mau nulis apa lagi
bye🙂

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on March 4, 2013, in kisahku and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. met galau………..

  2. Udah gak jaman galau Mas… Tentukan satu keputusan, dan itu adalah sebuah tanggung jawab, harus dijalani dengan hati yang kokoh…😀

  3. move on mas. sayang waktu di pakai buat bersedih

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

