Hidup Sementara

Posted on Updated on


sabtu, 31-03-2012

hujan mengawali catatan kehidupan hari ini, udara yang cukup dingin untuk keluar dari rumah,
namun itu tak menjadi halangan untuk keluar jalani hidup,

Hidup didunia hanya sementara, kata yang muncul dikepalaku waktu aku mengiringi alm. bapak dari temanku
ya,, orang tua yang biasanya berjuang untuk menafkahi dan menyekolahkannya, telah meninggalkannya
sedih pasti dirasakannya, karena orang yang paling ia sayang, telah meninggalkannya, tak ada lagi sosok bapak yang selama ini menemani harinya,
rasa bersalah menghampiriku, ketika melihat dia menangis,
aku teringat waktu aku mengejeknya dikelas, meledek nya dengan mengolok2 orang tuanya, walaupun itu hanya candaan,
sesaat terbayang dalam diriku, bagaimana jika keadaan itu terjadi pada ku disuatu hari nanti, termenung aku ngebayangin gimana rasanya ditinggal orang2 yang aku sayang,
:cry: :cry: :cry:

46 thoughts on “Hidup Sementara

    Ely Meyer said:
    April 1, 2012 at 4:12 am

    beruntung sekali mereka mereka yg sekarang ini masih didampingi orang tua , aku dah lama ditinggal oleh ke dua orang tuaku

      fauzanmm responded:
      April 1, 2012 at 4:15 am

      ia, saya masi beruntung masi didampingi kedua orang tua saya,

    Bisida said:
    April 1, 2012 at 5:53 am

    Kalau orang Jawa bilang “Urip iku muk mampir ngombe!” :D

      fauzanmm responded:
      April 1, 2012 at 6:11 am

      haha,, mampir ngombe,
      kalo ga salah artinya mampir minum yah,, :D

    arie kusuma said:
    April 1, 2012 at 7:52 am

    yang pergi biarlah pergi.
    jangan di tangisi.
    mereka pergi dengan tersenyum. jangan kita menangisinya.
    semoga beliau di terima di sisi-Nya.
    biarlah hidup ini menjadi misteri. jalani aja fauz.
    gemana kata2 ku? keren kan? he

      fauzanmm responded:
      April 1, 2012 at 8:04 am

      wuss, awalnya bagus, akhir2nya minta dipuji juga,
      kacau nih,, :D

        arie kusuma said:
        April 1, 2012 at 8:06 am

        wkakaka
        manusia kan gila pujian.
        hehe

        fauzanmm responded:
        April 1, 2012 at 8:07 am

        iya, tapi kalo buat agan arie, bukan gila pujian, tapi gila beneran

        arie kusuma said:
        April 1, 2012 at 8:11 am

        masak sih? (sambil garuk2 kepala terus ngeluarin lidah pake baju compang camping ketawa2 sendirian.)
        ane berkata: ane kagak gila
        (terus ada petugas rsj dateng nangkep ane)
        ane berkata lagi: ane kagak bila kok.

        fauzanmm responded:
        April 1, 2012 at 8:13 am

        lalu,, ?? (bingung garuk2 kepala ) :D

        arie kusuma said:
        April 1, 2012 at 8:16 am

        saya bukan orang gila.

    onesetia82 said:
    April 1, 2012 at 10:26 am

    semoga orangtuanya mendapat ketenangan di alam sana gan …
    yg sabar aja ya gan … :)

      fauzanmm responded:
      April 1, 2012 at 10:29 am

      ia, amiin,, :)
      terima kasih atas bantuan doanya,, :)

        onesetia82 said:
        April 1, 2012 at 10:30 am

        dengan ketabahan semuanya akan baik-baik saja gan …

        fauzanmm responded:
        April 1, 2012 at 10:34 am

        ia, tapi apa semua orang bisa memiliki ketabahan kalo dapat musibah itu gan,,??

        onesetia82 said:
        April 1, 2012 at 10:43 am

        insya allah bisa gan …
        asal kita selalu berusaha mendekatkan diri sama Yang Maha Kuasa …
        saya yakin agan juga pasti bisa …
        terus semangat gan … :)

        fauzanmm responded:
        April 1, 2012 at 10:46 am

        ia, amin gan,, :D

    Tri said:
    April 1, 2012 at 10:29 am

    innalillahiwainnaillahiroziun..semoga amal ibadah diterima oleh-NYA amin…
    buat kita-kita yg masih ada ortu bahagiakanlah mereka selagi masih ada :-)

      fauzanmm responded:
      April 1, 2012 at 10:33 am

      amin ya robbal ‘alamin,,
      ia kk, smoga aja saya bisa bahagiain orang tua saya, :)

    SASTRA REMAJA 11 said:
    April 1, 2012 at 11:52 am

    Amin. tetap semangat dan jangan menyerah. :)

      fauzanmm responded:
      April 1, 2012 at 1:45 pm

      oce mas,, :D

    freezerfananta said:
    April 1, 2012 at 1:48 pm

    Tetap semangat dan jangn menyerah… :D

      fauzanmm responded:
      April 1, 2012 at 1:49 pm

      itu pasti gan,, :D

    Siti Wakhidah (@idahceris) said:
    April 2, 2012 at 6:14 am

    ikut berduka cita. . .

    semoga semua amal ibadahnya diterima disisiNya. . .aamiin

      fauzanmm responded:
      April 2, 2012 at 12:03 pm

      amiin,, mkasi y kk, :)

    Danni Moring said:
    April 2, 2012 at 2:59 pm

    semoga diberi kelapangan dan keikhlasan bagi yang ditinggalkan, dan diberi tempat yang indah bagi almarhum..Aamiin..

    Dan bagi kita buat mengingat bahwa setiap manusia akan mati

      fauzanmm responded:
      April 3, 2012 at 12:56 am

      amiin ,,
      ia bagi kita yng masi idup, harus mengingat bahwa kita nanti pasti juga akan mati

    arief313 said:
    April 3, 2012 at 1:44 am

    ane mampir zob
    dah lama gak maen kesini
    maen sini juga zob http://armymanshurin.wordpress.com/2012/04/03/m-u-t-i-a-h/

      fauzanmm responded:
      April 3, 2012 at 1:03 pm

      wah wah,, oke mas bro,, :D

    pondokgue said:
    April 3, 2012 at 6:41 pm

    gak usah dibayangin atuh kang..

    :p

    eh..
    minta tolong VOTE tulisanku di sini ya >> http://www.lintas.me/article/pondokgue.com/indosat-mobile-komunikasi-lengkap-seharian-pondokgue

    buat lomba kang..
    mohon dukungannya..

      fauzanmm responded:
      April 4, 2012 at 12:52 am

      oke oke, emangnya lomba apaan tu kang ?

    arief313 said:
    April 5, 2012 at 5:49 am

    brow ane mampir nich minta air
    lagi kehausan
    hehehehe

      fauzanmm responded:
      April 5, 2012 at 8:14 am

      waduh, air yah ??
      kebetulan air dirumah saya lagi abis nih,,
      kalo mau minum, minum aja air hujan yang ada diatas nohh,, :D

    elfarizi said:
    April 6, 2012 at 2:34 pm

    Wiii … udah minta maaf belum, gan? hehe :D
    Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya yaaa :D

      fauzanmm responded:
      April 7, 2012 at 4:04 am

      blum gan,, :(
      amiiinnn

    umi said:
    April 9, 2012 at 7:16 am

    sedihh akk baca post mu niii :(

      fauzanmm responded:
      April 9, 2012 at 12:16 pm

      yang sabar ya mi,, tetep tersenyum :D

    Muhammad Ridho said:
    April 9, 2012 at 8:20 am

    yang sabar ea mi ………….

    umi said:
    April 10, 2012 at 2:17 am

    iia lha,,,,
    thankz yaaa, :)

      fauzanmm responded:
      April 10, 2012 at 2:26 am

      yopp,,
      sama2 :D

    umi said:
    April 10, 2012 at 4:20 am

    nangis nii akk baca.a…. :)
    jd teringat.
    rasanya mau d baca2 trusss :)

      fauzanmm responded:
      April 10, 2012 at 8:58 am

      maap ya mi, uda buat mu terus bersedih gara2 buat postingan ini,

    umi said:
    April 10, 2012 at 9:37 am

    iia …gpp kn jd ngingetin akk stiap akk buka blog mu.

    Doa’in ajj alm.bpak kku zan, :)

      fauzanmm responded:
      April 10, 2012 at 9:41 am

      ia, ak doain kok,
      ni disini ak buat postingan juga biar yang lain pada doain alm.bpk mu um,,

    umi said:
    April 10, 2012 at 9:40 am

    iia …gpp kn jd ngingetin akk stiap akk buka blog mu.

    Doa’in ajj alm.bpak kku zan, :)

    umi said:
    April 11, 2012 at 8:12 am

    aminnnn..
    ALHamdulillah…. :)

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s