PR pertama ! !


akhir” ini kok saya jadi malas ya buat ngapa”in, mau ngerjain ini malas, ngerjain itu malas,sampe” mau nulis postingan di blog pun jadi malas, kalo buat nulis di blog si bukan malas tampaknya, itu karna lagi gak punya ide,😀 belum lagi nyusun laporan yang uda dikejer2 ama bu guru disekolah ( emangnya saya maling dikejer2 ?? )
huaaahh, ni otak kenapa yah ? kecape’an kali yah

biasanya kalo uda capek begini, paling enak itu terbang mengelilingi dunia simaya😀 yo yo, buka twitter, fb, wordpress, yahoo apa lagi nyok, semua dibuka cekcek semua beritanya

pas banget lagi ngebuka blognya elfaziri tentang pr berantai, disono dia juga disuru nyebarin PR berantai itu ke 5 blogger lainnya, awalnya sih cuma Lima, tapi begitu saya komentar, eh dia nyuruh saya ikut ngerjainnya, jiahh, ni orang ngelanggar peraturan , uda tau yang disuru 5 orang kenapa jadi 6 ??

tapi gak apa2 lah itung” jadikan bahan buat nulis postingan😀
pertanyaan dari beliau meliputi :

1. Sebutkan 5 kata tentang Khadijah!
2. Sebutkan 5 kata tentang Korea!
3. Sebutkan 5 kata tentang Elfarizi!
4. Sebutkan 5 barang yang terakhir kamu dapat secara cuma-cuma alias gratis!
5. Jupe atau Depe? Harus pilih salah satu dan kasih alasan.

awalnya si enak suru nyebutin 5 kata tentang khadijah, tapi akhirnya itu loh yang sulit😀

ni jawabanya
1. Sebutkan 5 kata tentang khadijah!

khadijah itu Cantik, istri Nabi, Solehah, Beriman, Dihormati

2. Sebutkan 5 kata tentang Korea!

1. Boyband, 2. Girlband, 3. Asia, 4. Drama, 5. gakminat :D

3. Sebutkan 5 kata tentang Elfarizi!

1. Pria (mungkin😀 ) 2. Blogger 3. Tampan (dalam bayangan saya😀 ) 4. pinter ( rada2) 5. Usil😆

4. Sebutkan 5 barang yang terakhir kamu dapat secara cuma-cuma alias gratis!

apa yah ?

1. Sweeter (dari mantan😀 ) 2. Tas  3. Udara 4. hidup 5. Kasih sayang😀

5. Jupe atau Depe? Harus pilih salah satu dan kasih alasan.

nah, yang ini nihh pertanyaan yang agak sulit dalam hidup saya,😀
ya uda dari pada berjamur, mending saya jawab aja deh
saya lebih milih jupe ketimbang DePe, soalnya di batam ini DePe itu nama angkutan umum yang nyesek amat kalo dinaikin, apalagi supirnya yang ugal ugalan, bikin spot jantung😀
mending milih JuPe simotor bebek angsa,😀

nah, uda kejawabkan Bos El ,
sekarang giliran saya buat nyebarin ni PR,
ehm,, ke siapa yah ?? agak bingung ni, gak tau sapa yang mau ngerjain,
ya uda ni aja deh ya,
1. Jayireng 2. Arie K 3. Tiara 4. Army 5. satu lagi sapa yah ??
emm, ga tau deh, ntar kalo ada yang mau, bilang aja yah, diterima 2 ato 3 orang lagi😀
kenal gak kenal ajar aja,,😀

pertanyaannya dan permintaan :

1. Apa yang kamu ketahui tentang Titanic ?

2. Apa yang menyenangkan dari aktifitas blogging ?

3. Sedang sibuk atau akan sibukkah kamu dibulan april ini hingga mei mendatang??

4. Apa yang kamu lakukan jika merasa bosan dengan suatu hal ?

5. Minta pendapatnya dong tentang blog ini,😀

nah, itu aja deh ya pertanyaannya
alhamdulillah, PR saya siap juga
nah, giliran anda2 semua yang mengerjakan PRnya, kalo bisa sebarin juga PR ke blogger lainnya,😀
wassalam,,

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on April 24, 2012, in Berita, Kebahagiaan, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 50 Comments.

  1. wah kecapean,,, abis ikut demo masak gan..?? hehe

    untuk pr-nya no coment….

  2. gan saya mana?

  3. zan…PR dari gw tujukan buat ojan🙂. okeh… lihat disini http://www.dannimoring.tk/baca-read/apaan-ini.dhm

  4. Wiii … gak kebayang Depe yang suka dinaikin orang Batam kek gimana:mrgreen:
    Dan, sebagai klarifikasi … Elfarizi itu cowok, gak pake mungkin karena fakta! Nih buktinya —> nyodorin bukti😛

  5. Wahhh lagi banyak PR yah…😀

  6. hahaha..
    masih ada aja to PR kayak ginian di blog ? kirain uda gak jaman bung !

    huehu
    http://cupitong.com/?p=48

  7. DePe–>Dapur 12 ya zan:mrgreen:
    emang kalau angkot batam yang satu ini..buat orang kaget🙂

  8. Masih PR pertama ya?😆
    Bang El ternyata sedang di atas angin, rupanya… pantas kepalanya besar sekali… Narsisnya juga waw…😆

  9. Hayah bru kemari ane di kasih PR lg ђαϑϱúђ (¬˛¬)
    Barusan aje ngerjain PR buat si arie ini ade lg

    Simak ini dlu lah
    http://jayireng.wordpress.com/2012/04/25/pr-pah-pohh-dari-si-arie-kumat/#comment-1143

  10. iya, dikerjain as soon as posible deh😀

  11. hahhahahahaha kcian x kamu jan eang sabar ea

  12. wah wah pertanyaan nya menantang tuh zob
    hehehe……🙂
    mikut aja kali ya
    sorry zob baru bisa terbang ke alam maya lagi ni
    ckckckckckck…….

  13. biasa lah zob,dilanda krisis global
    hehehehe…..🙂
    alhamdulillah sekarang udah axis lagi
    masih baek2 aja kan zob???

  14. syukur deh low gtu
    santai aja lah zob
    yang penting banyak pengunjung
    tetep semangat untuk menulis dan menulis

  15. jangan cuman liat lembaran seratus ribuan aja semangatnya
    hehehehehehe………😀

  16. WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: