Liebster Award


hari ini uda tanggal berapa sih ? masih tanggal 4 yah ? iuhhh
awal bulan oktober ni bisa jadi awal bulan yang buruk buat gw, pasalnya diawal bulan ini, gw gak bisa ngisi ulangan dengan baik karna kurang belajar + juga ketimpa musibah, jatuh dari bebek ku (motor)
arghh
sudahlah, gak mau ngomongin itu, sekarang mau ngerjain sesuatu yang berhubungan dengan award. yang dikirim si abang Danni moring / kabutos / sang pembela kebetulan ( kebetulan aja mbelanya )
nama awardnya kira-kira “Liebster Award” seperti kerjaan yang sebelum”nya. disini juga disuruh ngejawab pertanyaan atau juga mengemukakan pendapat tentang kata yang dia ajukan nanti

nah, kebetulan tugas dari beliau seperti ini
sebutkan 11 hal tentang dirimu
langsung dijawab aja yah:
1. Nama panjangnya ahmad fauzan
2. panggilan bermacam”, fauzan, ahmad, ojan, ucan, simanis, siganteng dll. haha😀
3. Item, 162 cm
4. tapi ketulung sama Manis nya😀
5. cakep lagi tuh, kata beberapa orang😀
6. rada egois
7. lupa waktu
8. ngegemesin katanya, jadi suka dicubitin ama cewek sekolah. 😀
9. lagi suka ama seseorang, tapi si dia suda punya cowok, huhu
10. gak sabaran
11. suka ngeledek
siip, lanjut ke pertanyaan selanjutnya
Apa yang kamu bayangkan tentang :

1. Kumis

2. Kotak-kotak

3. Polkadot

4. Jenggot

5. Pusing

6. Code

7. Konspirasi

8. Rematik

9. Tamiya

10. Burger

11. Biru

nah, gw jawab ya ..
1. Kumis, sesuatu yang sekarang ada diatas bibir dibawah hidung😐
2. kotak-kotak, taplak meja dirumah motifnya kotak-kotak tuh
3. Polkadot, gak tau itu apaan
4. Jenggot, iuuhh banget. gak berharap jenggot ini panjang, tapi katanya manjangin jenggot itu sunnah, bener ya ??
5. Pusing, gw pusiing sekarang . sakit kepala mungkin
6. Code, kode itu,, isyarat ? kata kunci ? atau apa ?????
7. Konspirasi, berhubung pikiran gw cetek, gw gak tau tentang yang satu ini
8. Rematik, sakit tulang kah ?
9. Tamiya, waaaaahh, mana tamiya . pengen banget main tamiya lagi, nonton film kartunnya juga. cariin dong filmnya -_-
10. Burger, tumpukan dia atau lebih roti yang disela-selahnya disisipkan beberapa bahan makanan lainnya seperti tomat, mayones, apalah yang lain tuu
11. Biru, Warna kesukaan gw:D

selesai juga akhirnya.

oh iya, dikarenakan gw bingung mau ngasi ni award kesapa lagi. dengan tidak mengurangi rasa hormat, gw tidak akan ng-Tag ini tugas seperti halnya yang dilakukan oleh Jayireng😀
bukannya karena apa” tidak mau ngetag ini tugas, tapi bingung mau ditujuin kesiapa ..

ya udah, sekian yah untuk yang satu ini, bye

wassalam

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on October 4, 2012, in Award, Blog and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. kurang belajarnya bukan krn ngerjain liebster award kan fauzan??? heheh
    wahh kamu jatuh dr bebek?? skit??🙂

  2. Baru ngerjain LA-nya ya..😀
    Selamat deh udah beres juga akhirnya ya🙂 pasti plong…😉

  3. selamat yaaaaa………………. hore!

  4. Ngapain loe kerjain udah tealt gitu juga, sok sibuk loe😐

  5. kumis??,,
    bukannya kumis itu setelah rabu sebelum jumat,,😉

  6. wahhh baru dikerjain….hehehehe padahal itu ga wajib ojan bagi saya😀.. hehehe tp thnx yo..mau repot2 hehee..

  7. hehehe ikut ketawa saja deh saya🙂

  8. wah baru di kerjain ne Zamn ?

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: