Rp 10.000 + chunky bar Melayang


Lemes banget akhir” ini, laporan belum siap, tapi tanggal 28 sudah harus dikumpul dan presentasi hasil laporannya. hadeuhh, semua datanya juga belum lengkap, males banget deh kalo uda gini.
hmm, ni hari minggu ya ?
biasanya hari minggu adalah hari dimana aku bisa tersenyum karena hari itulah aku bisa sejenak beristirahat, berkumpul sama temen”, pokoknya jauh dari kegiatan sekolah ataupun magang.
Tapi buat hari ini rasanya beda banget deh, mukaku mengkerut meratapi betapa sialnya aku ini,😀
gimana gak sial, gara-gara Muenchen kalah adu pinalty, aku jadi bangkrut krut kruttt, hehe😆
emang payah banget deh, seharusnya kan bisa menang cuma ngelawan chelsea.
hedehh,
kalah taruhan deh ama 2 temen sekolah, mereka megang chelsea, habis deh 10.000 buat ngebayar mereka berdua,
idihhh,
tambah lagi kalah taruhan ama cewek di deket rumahku, aih, dia mintanya chunky bar, yang gede lagi tuh
waduhhh berapa ya harganya ? masih ada gak duit dikantong ajaib ini,😀

ampun deh, kagak mau lagi taruhan banyak”😀
o iya, jangan ditiru ya tindakan ni, taruhan itu tidak baik ( ya ampun, uda tau gak baik masih aja ngadain taruhan😀 )

T.E

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on May 20, 2012, in Berita, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 59 Comments.

  1. Agung Rangga

    hahha~
    untung saya gak ikutan taruhan~:mrgreen:
    tapi, memang itu serunya bikin taruhan~😆

    have a nice weekend~😉

  2. Numpang ketawa atas kesialan Si Ozan😀

    wkwkwk,,,

  3. gak suka taruhan… pas temen ngajak juga langsung di tolak mentah mentah…. eh gak taunya menang tuh the blues yg saya jagokan…

    untuk fauzan sekarang kalah taruhan, jadi selamat… nah untuk ke depan semoga menang ya ….haha..

  4. semoga kapok taruhan😀

  5. Amirullah Daeng Sibali

    kalau atau menang kalau judi mah merugikan…

    semoga ini menjadi taruhan terakhir🙂

  6. saya sih udah prediksi Muenchen pasti kalah. tapi saya tetap dukung sih🙂

  7. Wah, kalau sudah musim sepak bola, musim taruhan datang juga… Seringkali orang mulanya ikut taruhan hanya untuk senang-senang saja… Tapi lama-lama jadi penasaran dan jadi kebiasaan deh… Bahaya itu…🙂

  8. hahahah,,, sabar yahhh……. (*gue seneng menang taruhan ama abang gue ehheheh

  9. Saya ga minat taruhan sob, meskipun tujuan’a hanya untuk kesenangan tapi ttep aja hukum’a dosa…🙂

  10. Isyyy … taruhan kok cuma ceban😛

  11. seperti ini emang bulan siall..

    heehheeee

    Cara menampilan Tab Earning

  12. taruhannya tanggung tuh😀
    btw, berarti besok ya mau presentasinya?
    good luck yaaaa fauzan :O

  13. taruhan ma cewe juga? wahhh modusss ini mah😀 hehehe

  14. wkwkwk cerita uang ilang kok di publish❓
    gpp lah mampir gan : http://bmaster23.wordpress.com/2012/05/30/50-info-menarik-mengenai-dunia/

  15. lama kagak kemari. maaf ya ojan ceper. apa lo soak?
    oya kelik nie link.

  16. udah nasib lu Jan,,
    kalah telak,,ama cwek pula,,,
    bener2 melayang,

  17. Terimakasih gan idenya (ciah baru terpikirkan sekarang, dulu dulu ke mana saja, kelamaan guling guling di atas kasur sih saya)Yach bisa nih di coba untuk taruhan. Harus cari cewek buat diajak taruhan. Untuk teman cowok yang ngajak saya taruhan buat pertandingan EURO 2012, maaf ya saya gak bisa. Silahkan taruhan ama tembok saja.

  18. Hha, kasihan banget sih nasib si agan!😀

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

