Ini Dilema !!!


namanya hidup itu memang susah ditebak ya sob, kadang kita itu merasa diatas, tapi kenyataannya kita itu sedang berada dibawah, dan kadang sesuatu yang gak dinyangka” itu malah terjadi.

bingung, temen ku yang punya muka ngepas-pas gitu bisa punya cewek, cakep lagi:/ nah gw yang punya muka (menurut gw) cakep, manis, imut gini masih aja berkutat sama yang namanya status JOMBLO, apa salahkuuu ??? ;(

sering ya gw kepikiran hidup kok begini banget, banyak cowok / cewek dengan muka pas”an dibawah rata-rata itu dapetnya pasangan yang cakepnya oke banget. apa emang takdir uda begitu kali ya, yang cakep jodohnya ama yang jelek ? ya kasian yang cakep dong ya dapetnya yang jelek, hihi😆

Ini dilema tersendiri buat gw, setiap jalan sama rombongan temen sini yng lain pada boncengin pasangan, gw selalu sendirian, ya paling mentok ya bonceng temen yang sejenis -_- kalo bisa yaa, pengen banget gw comot cewek” yang ada dijalan tuh buat ngeobatin rasa nyesek tiap jalan ama temen-temen.

susah banget buat gw ngedapetin cewek ya, ntah ada cewek yang mau sama gw atau enggak, gw gak tauu😐
atau mungkin banyak cewek yang suka sama gw tapi gw gak peka peka sama tu cewek.

wahai para gadis-gadis dimuka bumi ini, ketahuilah aku sedang membutuhkan salah satu dari kalian untuk menemani hidupku kiniii,

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on May 20, 2013, in kisahku, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. sabar ya mas bro…. kalau uda waktunya ntr dapaet juga…. 😀

  2. ih fauzaaaaaannn lebaaaaaiiii beud deh..
    kalo mau dapet cewe, ya deketin aja satu. trus tembak deh.
    Insyaallah siapa sih yg ga mau sma fauzan?
    #berusahameyakinkan😀

  3. Wah, jika temannya Fauzan saja bisa seberuntung itu. Berati aku yang mukanya seperti ini masih ada harapan donk. Horeeee

  4. haha udah hukum alam kali😀 ketahuilah jomblo itu lebih mulia o:) jauh dari maksiat..

  5. Sekarang apa masih dilema jan ?😀

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: