PR yang tertunda


nah loh, kenapa hari ini saya ngebahas tentang PR lagi ?
sebenarnya si capek dan tidak mau ngerjain PR lagi, tapi sayangnya dulu pernah janji sama si SATPAM GANTENG  alias siJay buat ngerjain ni PR, hadeuhh
Sebagai bukti bahwa saya ini orang yang selalu menepati janji, nih saya jawab peEr ente jayy:

 1. kenapa setiap kali Jay posting atau komentar selalu bilang Satpam Ganteng sebutkan 5 alasan kalian ? 
alasan yang pertama, mungkin itu karena anda terlalu berangan” untuk jadi seorang SATPAM yang GANTENG, walaupun kenyataannya jauh dari kata GANTENG, hehe #ampunn
kedua, gak nyadar
ketiga, karna gila
keempat,  ngarepp
kelima,, ngimpiiiiiiiiii😛

2. Apa yang terlintas dipikiran kalian tentang bokong ?  
tidak usa berfikir panjang, saya tidak suka berfikir tentang kata itu, namun akhir” ini kata” itu sering dikaitkan dengan nama Jay dan Arie😀

3. Apa arti sebuah teman buat kalian dan klo suruh milih pacar sama teman anda pilih yang mana ? 
teman itu buat saya adalah, seseorang yang menemani dan memberi warna dalam hidup, meskipun warna itu kadang kelam, kadang cerahh,😀
pacaran sama temen ?? aku sih milih yang cantik (kalo bisa), baik, pengertian, solehah 

4. Makanan khas Daerah kalian apa, sebutkan minimal 10 nah loh ?  
Tempe mendoan, getuk, aduhh, saya lupa nama”nya,
ga peduli sama namanya, yang penting makan, hihi

5. Minta pendapat kalian tentang blog saya ini ( jujur dari benak hati kalian kagak usah malu – malu ) ?
sedikit unik, sedikit bagus, sedikit menarik, sedikit ok
hehe

selesai kan om satpam,
janjiku sudah ditepati,
jadi PR dari anda sudah saya jawab, walaupun yang nomor 4 kurang lengkap, hihi
makasi buat semua yang uda baca PR yang kurang penting ini, maaf jika tidak menarik, karna saya orangnya tidak suka tarik menarik,😀

wassalam,,

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on May 8, 2012, in Pelajaran, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 54 Comments.

  1. keren banget tuh jawabannya
    bisa dapet penghargaan
    wkwkwkwkwk………
    ramein ya http://armymanshurin.wordpress.com/2012/05/08/game-zombie-infection-2-for-s60v5/

  2. kena serangan juga yah… dari si Jay,,,,

  3. PR nya numpuk mending ngeblog akakakkaka……
    PR nya gitu amat yah…❓

    ” Apa yang terlintas dipikiran kalian tentang bokong ? ”
    PR masadepan nih…😀

  4. mas jay itu satpam ganteng ya?😆

    Mendoan ya, Dawet ayu ada gak?😀
    PR selesai kan mas?
    semoga tidak ada PR lagi ya?😀

    • hehe, dengan berat hati saya mgatain jay satpam ganteng😀
      kalo dawet ayu ada kali ya mbak😛

      amiinn, semoga aja gak ada PR yang nyasar kemari😀

  5. hahahhahaha
    yap, yang penting udah nyelesai in pr! keren! 😀

  6. nah lo FauzanAMD prasaan dari kmaren lo bhas PR mulu,,,
    aku juga pingin PR’a,,,( nah lo,,apaaa’an,,,mrah” minta PR jga,,,wkwkwk😀 )

  7. Soal dan jawaban no 1 & 2 bikin ngakak aja gan:mrgreen:

  8. lah kok saya termasuk pantat??
    ah bikin malu aja nie si oja. saya sunat lagi nie? mau?? mau saya sunat pake mulut saya? keenakan lo. wkaka

  9. wah ternyata kebiasaan mengerjakan PR sesama wordpresser/blogger masih mewabah ya mas …
    terus semangat mas …🙂
    makanan khasnya getuk ya mas …
    getuk yg dari singkong bukan … ?😀

  10. cuma mampir saja, sambil nengok lapak tetangga😀

  11. ane kasih oleh oleh ni,wajib diterima
    kalo gak tak sembeleh ntar,hehehehehe………..😀
    http://armymanshurin.wordpress.com/2012/05/09/kisah-nabi-dawud-dan-raja-jalut/

  12. mmp,,,
    zan tolongin bantuin permak wordress gw donk,,
    liat dlu apa yg salah di wordpress gw,,tpi jgn ngehina ya
    rifalmm.wordpress.com

  13. wah…. baru di kerjakan sekarang Zan ….

    Zan jawaban no 1 mantap banget tuh hahaha…

  14. wkwkkwkwkwk………………..
    baru nyadar nih dah selese di kerjain napa gak kasih tau lo Per? zzzzzzz

    sedikit ….!!!!!!!
    gak nyadar lo artikel ane bagus semua kli Per bruakakakakkaka… ( *makan bohlam )

  15. dpt nilai berapa nih PR nya ?

  16. getuk kan macemnya banyak mas😀

  17. Menurut ane, yang ganteng PoLL itu Yang INI

    Keep Sharing..😀

  18. hoho..

    emang blognya si jay uda bisa di akses lagi apa ?

  1. Pingback: ADA PR BUAT KALIAN SOBAT BLOGGER DARI SATPAM GANTENG NIH !!! « Faith's

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: