Tempat PKL ku


hmm,
gak terasa uda dua bulan jalani masa-masa PKL di tempat kerjaku,,
woah,,
berarti tinggal 4 bulan lagi masa PKLnya habis,, wuih masi lama lagi wak
mau nulis apa lagi yah,,
sesuai dengan judul diatas, saya bakal nulis tentang tempat PKL saya,,
ya ya,,,

Hanna Filia Group,,
mungkin ada yang pernah dengar,, mungkin juga ga pernah dengar yah,, hehe ga tau dah ni tempat terkenal apa gak,,
tapi kalo dibatam ya lumayan lah,,

ni tempat terbagi menjadi 4 divisi , yaitu
1. LPP Hanna Filia, disini tempatnya khursus Bahasa inggris,, ada kelas buat anak2, remaja,n dewasa juga ada,, + juga kursus B.Inggris untuk persiapan keluar negeri yang akan di ajari langsung ama seorang bule ,, wew
2. yang kedua ini namanya Kiddy Care,, ni tempat untuk anak2 yang masi dibawa umur ,,
istilahnya playgroup lah gitu,,

3. adalahhh,, HFOS
atau juga kepanjangan dari Hanna Filia Overseas Service,,
yaaa,, ni Divisi fungsinya Melayani Study Keluar negeri,,
mau ke malaysia, singapore, australia, canada, china, empp dimana lagi yah,, lupa ahh,,

ntu salah satu kegiatan study tour ke UCSI, masi banyak lagi, tapi saya ga punya fotonya,, hihi
pelayanannya HFOS itu :
* Konsultasi Tempat sekolah diluar
* Jasa Translation
* Mencari Tempat Tinggal di Negara Tujuan
* Pembuatan Visa, Student Pass
* Study Tour
* Tes IELTS International
* Persiapan TOEFL / IELTS
* Medical Check Up
* Airport – Pick up
delele lah,,

4. yaitu Divisi yang terakhir,,
namanya Vist Learning Centre,,
Lembaga ini memberikan Jasa Pendidikan Bahasa Mandarin, Komputer dan Bimbingan Belajar.
dan satu lagi disini juga disediakan jasa pendidikan Matematika sakamoto, (walah apaan itu, saya juga ga tau)
yah,, bingung nulisnya,
berantakan,,
ya uda, sampe sini dulu tulisan hari ini
sampe jumpa di lain postingan

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on March 2, 2012, in Berita, Pelajaran and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 53 Comments.

  1. waaah, baru denger sih … tapi divisinya keren-keren yaaa … gak tahu nih di Bandung, ada apa enggak. Atau, malah saya yang katrok kali ya heheheπŸ˜€

  2. bagus ya tempatnya..letaknya di batam center ya zan?

  3. wah ,, jadi inget murid murid lesku duluπŸ™‚

  4. lengkap gan…
    semoga ja PKLnya lancar lancar aja gan….

  5. LPP itu apa ya kak?πŸ˜‰

  6. foto bareng yang diatas tuh. mana akang fauzan?
    hehe
    promosi ni ye. wkwkwkw
    tapi biasanya pas selesai PKL pasti merasa kehilangan dengan temen2 yang kita kenal disana.
    berarti hanna group tuh tempat kursus ya?
    ajarin bahasa Inggris donk kang. pasti akang pinter nie?
    hehe

  7. wah, asyik sepertinya nih PKLnya.πŸ˜€

  8. wah pasti banyak yg bening2 di tempat PKL masbro ya?:mrgreen:

  9. semoga PKLnya menyenangkan.

  10. oh..

    lagi magang to kang..

    semangat..

  11. PKL lama ya? Hehehe… mudah-mudahan cepat selesai…

  12. Wahhhh…. seru tuch kayaknya…
    besok deh ane buat postingan serupa… heee

  13. PKL-nya 6 bulan? Lama juga, ya….

  14. Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your website is excellent, as well as the content!. Thanks For Your article about Tempat PKL ku fauzanmm .

  15. Numpang copas bg ..
    biar tersebar

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: