Gak pake Judul


Assalamu’alaikum. tok tok tok

kagak ada orang ni kayanya:/ uda sepi yak blog ini, tak ada orang yang mau ngunjungin, apalagi ngomenin.😦 yah gini lah nasib blog yang uda lama di tinggal sibuk sama bos-nya, terbengkalai tak terurus. ya maklum hidupku gak selamanya hanya ngurusin blog, masih ada masa depan yang harus diurus diluar sana🙂
tapi bagaimana pun juga blog ini gak akan pernah gw lupain, disini lah aku mulai belajar menulis ya walaupun sampe sekarang pun kemampuan menulisku masih jelek, tapi udah lumayan gak kaya dulu lagi🙂

oh iya uda mau  pergantian tahun aja nih, gimana sobat-sobat semua udah pada siap belum dengan revolusi ditahun mendatang?? oh iya gimana dengan harapan-harapan yang udah kalian targetkan ditahun 2013 ?? apa udah pada tercapai ? ya mudah”an tercapai sebelum pergantian tahun ya😀 amiin.

nah, kan tinggal beberapa hari aja nih ya malam pergantian tahunnya, ada rencana apa sih buat ngerayainnya ? apa mau bakar” ayam ? bakar ikan ? atau bakar rumah sekalian biar meriah tuh perayaannya😀

yang remaja pastinya jalan dong ya sama gebetan-gebetannya, eh eh gimana dengan si jomblo ?? jangan murung lah ya mblo, minimal jalan keluar kek bareng temen-temen, masak iya lo harus ngedingkruk dirumah, tidur sampe malam pergantian tahun selesai, gak gaul lu ah , hihi :p kan bisa tuh jalan keluar sekalian cuci mata lo yang udah karatan, kali aja malam itu malam keberuntungan, ada cewe bening yang nyantol kan lumayan bisa dibawa pulang dijadiin pembantu (pacar sih maksudnya)😐

tapi sebenernya sih gak masalah kalo cuma diam dirumah gak ngapa”in, emangnya ada salah gitu gak ngerayain malam tahun baru ? lah wong cuma ganti tahun gitu aja kok, terus niup terompet, udah pulang deh 😐 ngeraya’in atau gak ngerayain, tahun akan tetap berganti kok.

itu semua sih terserah gimana orang nya . mau ngerayain atau nggak ngerayain sama sekali. gak ngerayain ya gak masalah tapi alangkah serunya kalau kalian semua ngerayainnya, ya sekedar untuk seneng-senengan aja😀

yaudah sekian deh kali ini, puyeng mikirin laptop sebelah ni, kagak kelar” diinstal dari tadi,jadi buntu otak buat nulis

babayyy🙂

Wassalam.

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on December 25, 2013, in Kebahagiaan, kisahku, Tulisan-Tulisan and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. bakar jagung enaknya bro, bgmn ?

    btw apa kbr ?😛

  2. Saya di rumah aja jaga rumah sendirian.. Hahaha…

  3. ceper
    kunjungin blog baru ku donk.
    blog buat bisnis. biar ada aja dulu yang masuk. okeh jan…
    nie alamatnya
    http://kobarshop.blogspot.com
    makasi jan.
    semoga kau tambah tinggi. hhaha

  4. mending g usah di rayauin bero… g ada gunanya dan cuma menghabiskan waktu dan materi

  5. ayo nulis dan berkreasi lagi bro, hobby share and bloging sambil cari duit, coba main dulu kesini biar tambah semangat
    http://armymanshurin.wordpress.com/2014/06/30/meraup-dollars-dari-hobby-blogging-via-sharecash/

  6. wuach…
    kerenz nie buat dibaca. . .
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

  7. udah kelarin kuliah lu dulu jan. baru nulis lagi wkakakaka

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: