Happy Birthday ! ! !


Selamat Pagi agan-agan n aganwati semua, apa kabarnnya nih ? baik semuanya kah ??
semoga semuanya baik2 aja yah,πŸ˜€
semoga juga agan/aganwati yang ada didaerah sumatra juga pada baik2 keadaanya walaupun di guncang gempa,πŸ˜€
Buat debby Aurizella, baik baik ya disana, hati-hati kalo ada gempa, tu lah dibilangin sekolah disini aja gak mau, gini kan jadinya, mual2 deh lu, ya uda jaga dirimu baik2πŸ˜€

Bagi yang ngebaca blog ini, mari sama-sama Kita berdoa yah supaya gak terjadi kejadian yang gak kita inginkan, amiiin

O iya, hampir lupa ama judul postingannya, hehe map
dipostingan kali ini, ane mau ngucapin selamat ulang tahun ( yang b.inggrisnya Happy BirthdayπŸ˜€ ) yah buat temen2 semua yang ulang tahun hari ini,
terutama buat Temen ane yang Paling rusuh kalo lagi smsan, 
Namanya Ayu, Nama panjangnya kalo gak salah sih Ayu widyastuti, ( map ya yu kalo salahπŸ˜€ ) ni anaknya baik, enak diajak becandaπŸ˜€
Yang pastinya dia juga crewet, biasalah cewek ya wajar dong kalo dia crewet,
ni segelintir foto yang diambil dari jenis kamera yang tidak dikenal, waw,, hehe


gimana ni orangnya menurut agan/aganwati, cantik kah, manis kah ??
kalo menurut ane sih, dia cantik n manizz,πŸ˜› apalagi kalo lagi cemberut, wahhh terpesona ane liatny, hahaiiiπŸ˜€
tapi kalo menurut agan/aganwati sih ga tau ye, mungkin biasa aja tuh,,πŸ˜€
ya pendapat setiap orang pasti berbeda-beda ya kan,πŸ™‚

dihari istimewanya ini, aku berdoa semoga dia baik & sehat selalu, tambah solehah, pinter delele lah,
tmen2 yang mau ikutan doa juga boleh kok,πŸ™‚
mungkin sampe sini aja yah tulisan hari ini,
Jadiiii, sekali lagi ane ucapin

SELAMAT ULANG TAHUN YA BUAT AYU WIDYASTUTI,πŸ˜€

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on April 13, 2012, in Berita, Kebahagiaan, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 131 Comments.

  1. Manis ya oranyaπŸ™‚ Hayoo temen apa temen tuh ? he..he..

  2. happy b’day ,walaupun gak kenalπŸ™‚

  3. ini ayu sapa ojan ???
    koq akk td liad foto.a lain dr dyah ayu
    hhahahaha

  4. Ehm.. si mas bro postingan’a dari kmren” ada fto cewe’a mulu nih..
    siapa lg nih bro?
    gebetan baru?
    hhhee…πŸ™‚

  5. liat photonya cantik dan manis gan…

    selamat ulang tahun buat Ayu-nya, Fauzan…

  6. sepertinya ayu ini orang spesial bagi fauzanmm..
    lanjut….!!
    he..heee..

  7. boong lu kalo nie temen
    pasti gebetan mu ya jan?
    ayo ngaku
    ngaku ngaku
    kalo cinta ungkapin donk
    jangan di pendem
    wkaka
    aku ucapin selamat ultah deh. semoga kalian bisa menjalin hubungan yang sangat special.
    amin

  8. betul,, semua pendapat org pasti berbeda2,..
    Karena jika semua org mempunyai pendapat yg sama tentang cewe cantik, pasti di dunia ini bakal numpuk cewe jelek yang gk laku..

  9. Sampein yah selamat ulang tahun buat temennya. Semoga panjang umur dan sehat selalu dan menjadi berkah.πŸ™‚
    Kalo boleh kenalin yah. hehe

    Salam dari SR11πŸ™‚

  10. ko cuman di blog zob
    ke orangnya langsung donk biar seneng πŸ™‚

  11. ada maksud terselubung gak nie???
    alias ada udang di balik bakwan
    hihihihihihiπŸ™‚ πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

  12. haiiiiist. . .

    mba ayu baca postingan ini gak ya kira2. . πŸ˜†
    kalau iya pasti senyum2 sendiri mas. . πŸ˜€
    nitip ucapan “selamat ulang tahun buat mba ayu”. . .
    semoga selalu dalam lindungannya.
    #ups telat, maaf.πŸ˜†

  13. wiii..

    cantiikkk…

    oi oi..
    gak mungkin klo cuma temen.. apalagi ada postingan khusus !!

    http://www.pondokgue.com/2012/04/diskoncom-blog-review-competition-2012.html

  14. Semua yang baca pasti pikir ni posting ada apa-apanya…πŸ˜†
    HB, WYATB!πŸ˜€

  15. EhmπŸ˜›
    Happy Bday, Ayu … salam kenal ya *eh, maaf gan Fauzan*πŸ˜€

  16. Sepcial ya bro…??πŸ˜›

  17. met HBD yach buat kawannya….πŸ˜€

  18. haseeekkk…
    temen apa demen ne gan… hehe,,
    (#salam kenal)

  19. ituu tmenn ketemuu gedee yhaaaa?
    xxiixiii

  20. selamat ulag tahuuunnn -__-

  21. Ayuuu jangan mau ma ojan, dari kemarin foto cewek terus dipajang wkwkwkk
    —–
    Met milad deh buat ayu semoga tambah cantikπŸ™‚

  22. mampir buat pertama kalinya,,
    eh, happy milad buat mbak ayu…
    ehm, temen spesialnya ya?πŸ˜€
    secara sampai dibikinin postingan gini

  23. InsyaAllah sumatera skrg baik-baik saja..hehe
    emg tmannya itu tgl dmn??

    • teman yang mana satu ni ??πŸ˜€
      yang debby, ato yang ulang tahun ini ??πŸ˜€
      kalo yang ulang taun tngal dibatam, kalo yang debby tinggal dipadang bro

  24. cuittttt ojan men baeg kali ea

  25. hhaha
    jde keg di drama” korea gto

    (byaza cman ngok, ckarang jde comment dheπŸ˜€ & untuk yg per1)

  26. Fauzan wak leboy Mode : ON,,,,(apaaaa’an πŸ˜€ )

  27. bday? hm………..

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: