Untung dan Sial


assalamu’alaikum
selamat pagi, siang, sore, malam semuanya (lengkap kan)

yang namanya nasib itu gak tentu ya, kadang untung, kadang siaalll banget.
gini nih gak enaknya, yang tadinya untung, eh beberapa menit kemudian sial mulai datang menimpa.

awalnya sih aku dapat sebuah .. bisa dikatakan rejeki sih, dapat pulsa gretongan hasil ngemis dari abang jay yang semok😀 mungkin dia kasian liat aku yang gk bisa buka WP dari hp, hehe, walau cuma dikasih 5rb, tapi cukuplah itu buat beli paket internetan. buat online ini itu,

tapi kok yah beberapa jam kemudian tanda” kesialan muncul, mau masang kartu kemodem, nyari-nyari modemnya gak ketemu ketemu, wah gawat ni. pertanda buruk yang buat pikiran ini cenat cenut,😀
iya gimana lagi, alat buat online malah ilang begitu saja, tanpa pamit dulu😆

dududu, ini sih bukan untung namanya
dikasi pulsa 5rb, tapi kehilangan modem yang harganya nyampe lah 100 rb.an

hezzz, sudah lah. tak mau berkepanjangan meratapi nasib ini,
syukurin aja apa yang udah terjadi. ternyata bener, allah bisa mengambil apa yang kita miliki dalam sekejap mata

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on September 21, 2012, in kisahku, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: