Kompetisi Blog Pertama ku


Bulan desember ini mungkin akan menjadi bulan yang cukup bersejarah ya bagi aku,
yah, soalnya bulan ini aku bakal ngikutin lomba blog yang diadakan di Politeknik Negeri Batam. Asal kalian tau ya, ini kali pertama aku mengikuti lomba blog, gak percaya ?? ya sudah, EGP :p emang udah 2 tahun lebih bergelut di dunia per”blog”an ini, tapi belum pernah sekalipun ngikutin lomba yang berkaitan dengan blog.

Minggu lalu, Kaprodik Jurusanku memilih orang” yang akan diikutkan dalam lomba. satu persatu lomba sudah disebutkan siapa” aja perwakilannya. dan tiba pengumuman perwakilan untuk lomba blog, beberapa temen ngusulin ke Kaprodik supaya aku yang jadi perwakilan, yap betul saja Kaprodik langsung setuju” aja waktu itu, mau gak mau aku harus nerima keputusannya.

Lomba ini diikuti Siswa/siswi SMA/SMK sederajat sekota BATAM, (kalo gak salah ya) jadi pastinya lumayan berat buat menangin lomba ini,
terhitung waktu tinggal 3 hari lagi pengumpulan link blog ke panitia, tapi belum ada artikel yang ku buat😀 , ntah bingung atau malas, tapi bener adanya.

Kewajiban memiliki 3 konten/Artikel dalam blog pun menjadi beban, karena dengan sisa waktu 3 hari ini, aku harus ekstra kerja keras mengarang 3 artikel yang bertema “Paradise Of Batam” dan sekaligus mendesign tampilan blognya, Belum lagi dalam waktu satu minggu ini, disekolah sedang berlangsung ujian tengah semester.

Beban semakin besar, ntah mana yang harus diutamakan, konsentrasi di lomba blog dan memenangkannya, atau konsen Belajar buat Ujian Semester, kedua”nya menjadi keharusan yang harus dijalani, pastinya sekolah menjadi prioritas utama, tapi tanggung jawab sebagai perwakilan sekolah dalam lomba blog ini pun, harus bisa di pertanggung jawabkan, jangan sampai batal mengikuti lomba karena gagal membuat artikel” yang di lombakan.

Aku, Ahmad Fauzan . meminta kepada seluruh pembaca untuk mendo’akan kelancaraan keikutsertaan ku dalam perlombaan ini, itu saja. kalau mau doa yang lebih” silahkan saja, gak dilarag kok😀

Mohon doa nya yaa😀

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on December 10, 2012, in Blog, kisahku and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. Ayo semangat bro..

  2. semangat bro.,
    saranku mending pake BP kalo masalah desain.,
    lebih mudah..

  3. amin kakaak😀
    aku doain supaya menang lomba sama sekolahnya *eh* maksudnya uasnya:mrgreen:

  4. Semangat ya… dan sukses buat lomba blognya dan UTSnya😀

  5. Wow. .
    kakakkkk hebaaaat. . hihihihi

    Semoga sukses ya, Kak. . .
    Semoga menaaaaaaaang. . .

    Saya tunggu kabar slenjutnya. . .:)

  6. sukses kang, lanjoetken

  7. WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: