Everest Ultimate Edition V.5.50.2100


everestwah, uda beberapa hari bingung mau posting apa, hmm
ya uda deh, kali ini saya akan coba posting tentang software yang namanya Everest Ultimate Edition,

Barang kali temen-temen sudah ada yang tau tentang software ini,
Software Everest Ultimate Edition berguna untuk mengetahui apa2 saja hardware yang ada dan tertanam dikomputer kita,
kita juga bisa mendapatkan informasi tentang komputer kita, masih banyak lagi fungsi-fungsi dari software ini
Fitur dari software ini yaitu :
1. Hardware Devices Information
Dimana kita bisa melihat apa saja hardware yang ada di komputer kita
2. Operating System & Installed Software Information
Informasi Tentang apa saja SO dan software yang kita install dan bisa melihat lisensi dari beberapa program
3. Hardware Monitoring
4. Speed & Performance Benchmarks
5. System Stability Test
Jadi software ini pastinya sangat berguna bagi anda-anda semua
Bagi yang Mau softwarenya, Tinggal download aja nih
Download Everest Ultimate Edition V.5.50.2100

Terima kasih bagi yang uda ngebaca ni artikel
Semoga Artikel ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya🙂

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on January 24, 2012, in Software, Tips And Trik, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. nie software apaan?
    ckckckc

  2. kalo misalnya habis di install terus software nggak bisa jalan terus gimana?

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: