Cara Mengatasi Akismet


adu adu adu,,
kenapa eh kenapa judi itu haram,,
hehe,,
maksudnya knapa blog ane ga bisa komen ke wordpress lain yah,,

hmm,, ini terjadi pada blog ane yang ber alamatkan https://fauzanmm.wordpress.com
yah, blog itu terjangkit akismet, wah wah,, bisa kacau nih,,
terpaksa ane komen pake email aja lah, ga bisa pake id wordpress itu,,
huhu,,
ta apa2 lah,,
sembari mencari cara supaya bisa komen lagi, ane menulis ni postingan buat ngisi daftar postingan,,πŸ™‚
yah,,
jalan jalan digoogle membuahkan beberapa hasil, ada beberapa tips yang mungkin bisa mengatasi /solusi sementara masalah akisment ini,,
yah blum ane coba sih,,
berikut cara2nya,,
cara yang pertama adalah,,
yaitu kita berkomentar pada contak akismet, di http://akismet.com/contact
kita tinggal kirimkan aja keluhan/masalah yang kita hadapi,, ya untung untungan bisa di respon ama yang disana,,

Cara yang kedua, yaitu dengan cara,, emm, cara atau syarat yah,,
ntah lah,, pkoknya komentar kita harus di anggap not spam dan di approve oleh pemilik blog yang kita komentari,,
ya ribet yah, kalo setiap kita komentar harus begiini,, hmm
cara yang ketiga yaitu,,
kita absen dalam dunia komentar maya dalam beberapa saat,, baru ntar komentar lagi selang beberapa bulan atau minggu,,

oke sekiranya ini yang bisa saya sampaikan pada pagi ini,,
kiranya ada kata2 yang salah , mohon dimaafkan,
wkwk,, kayak penutup pidato,,

da daaa,, sampai jumpa dipostingan berikutnya,,

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on March 1, 2012, in Berita, Tips And Trik, Tulisan-Tulisan and tagged , , , . Bookmark the permalink. 50 Comments.

  1. ouw. . owuuuuwww. . .

    komen kamu masuk spam ternyata kak.πŸ˜‰

  2. wah..
    bisa gittu ya ?

    eh..
    tlong follow blogku ya..

    syarat tukar link kang..

  3. wah..
    bisa gittu ya ? eh..
    tlong follow blogku ya.. syarat tukar link kang..

  4. ternyata berselancar dan berkeliling di google membawa hasil juga
    selamat
    nah misalnya ane kena kyk beginian. ane tinggal kontang akang fauzan.
    tapi, apa peyebabnya kena a.kis.met? apa berkomentar terlalu banyak atau ada faktor lain om?

  5. komentar kamu nggak masuk ke spam kok di blog ku

    kayaknya skrg lagi banyak ya blogger yg punya masalah serupa

  6. lah ko bisaaa ya? ribet juga nih kalo kena yang kaya gini..
    oooo akismet jauh-jauh lah dari kuuuu

  7. Waaaah … ini yang lagi saya alami sekarang. Beberapa temen juga gitu …
    Semoga hak kita yang terampas Aki Ismet segera kembali yaaaa …
    Salam kenal

  8. Selamat5 karena udah dah ngga disetrap sama aki.πŸ™‚

  9. Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

  10. postingan ini jadi mengingat saya beberapa hari yg lalu saya juga sama kena ulah Aki Ismet
    dan setelah lapor sama pihak Aki Ismet direspon juga …πŸ™‚

  11. Sejauh ini saya belum pernah dikerjai Akismet sih… Thanks sarannya ya… Bekal buat nanti…

  12. moga2 ane g kna mslah ky agan gni, krn ane blm prnh dpt mslah ky gni… heheπŸ˜€
    tp kmrn ane jg prnh liat komen yg msk spam, pdhal tu blog dah ane follow dn dia jg dah follow ane. tp ttp j msk spam, emang gt x skrng si aki. lg exsist cri mangsa…πŸ˜€
    salam kenal sobat,

  13. aki ismet aki ismet….
    mengapa dikau begitu tega hahaha
    saya juga pernah kena cekal beliau tapi sekarang dah baek lagi…
    dalam masa kena cekal bikin blog baru [dot]tk http://basazand01.tk …ikut arahan gan onesetia82…

  14. Haduh kali ini ane yang kena jebakan si aki, setiap komen di blog lain gak muncul padahal dulu udah pernah di approve…😦

  15. Per si aki masih mencekalku nih, ane jdi males Bewe jadi nya, kasian blog baru yg masuk komentar di blog Jay Per.
    Padahal ane dah komen di blog mereka tp gak muncul, di kira mereka Jay gak da bales budi

  16. baru tahu apa itu akismet …

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

