Success


Alhamdulillah akhirnya presentasi laporan ku siap juga, hiuhhhh | hati rasanya jadi plong, lega banget 😀
Gimana gak lega, uda berapa minggu aku gak bisa tenang gara-gara sibuk mempersiapkan laporan + mempersiapkan mental untuk mempresentasikannya.
Makasih ya buat teman-teman yang uda mendo’akan aku, men-support aku, makasih deh buat semuanya, 😀
O iya, gara-gara kesibukkan ini, akun WP / blog ini pun kena imbasnya, selama beberapa minggu dia jadi jablay, 😀 😆 rangking pun keliatannya menurun karena jarang posting tulisan.
Tapi mungkin mulai hari ini, blog mulai aktif buat posting lagi,
do’ain aja supaya ide di otak nggak ngadat 😀

Bismillah

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on June 14, 2012, in Berita, Blog and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 47 Comments.

  1. Perasaan email yg masuk td, judulnya 535 artikelnye, napa sekarang jdi succest yah ?

    #mikir sambil ngaca di got

  2. senangnyaaaaaaaa…………..
    leganyaaaaaaaaaa…………….. 😀

  3. woke Zan… selamat “plong” dan sukses slalu…

  4. Oke doa slalu menyertakan, slamat ngeblog bro..

  5. siiiip lah kalo begitu … berkat bantuan gue juga loe jadi sukses ….
    #sok pahlawan ,,,
    ckcakkcakkaaa

  6. Selamat ya, kakaaaak ojaaaan 😆

  7. ane bawain mobil spesial buat lo nich zob
    buat yang pengen mobil juga mampir kesini yee….

    100 Kilometer Per Jam Dalam 3 Detik: Audi R8 GT Spyder

  8. selamat ya

  9. hehe selamat gan atas kesuksesannya..

  10. Yang Sepi ini sedang ditemai oleh secangkir Kopi dan Sebatang Rokok.. Namun Ditambah Baca Artikel.. Mancaaapppp.. 😛

  11. wah pasti lega banget, sama kayak gue waktu skripsi udah di acc dan sidang. pengumuman selanjutnya adalah “wisuda di akan diselenggarakan di JCC. No bangku anda di 5c” wuuaaa seneng deh..
    keep fire 🙂

  12. ozaaaaaaaaaaann….

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!