Aku Ini Siapa ?


Membaca tulisan di web / blog orang lain itu emang banyak manfaatnya ya, selain bisa menambah wawasan kita akan beberapa pengetahuan, kita juga bisa diingatkan pada hal” yang kecil maupun hal yang besar. seperti halnya yang aku rasain, sehabis ngebaca tulisan dari bang dyka tentang ulang tahun blognya itu. tiba” sebuah pertanyaan muncul dikepala, tanggal berapa sih awalnya aku buat blog ini ?
kalo diliat” dari postingan pertama sih ya, blog ini dibuat bulan juli tahun 2011. tapi untuk lebih detail tentang kapan buatnya aku juga belum tau. jadi kalo dihitung” blog ini uda berusia +- 1 tahun 3 bulan, dan selama itu aku juga belum pernah memperkenalkan sosok diriku yang misterius ini secara resmi😀

mungkin para tamu yang berkunjung disini cuma tau tentang nama blog ini fauzanmm , apa itu fauzanmm ? siapa dia ?
nanti diakhir tulisan ini juga pasti kalian akan tau

Perkenalkan
Aku….. Ahmad Fauzan , Lahir di Batam, 20 Januari 1996. menganut Agama Islam
lahir dari sebuah keluarga yang awalnya terdiri dari seorang ibu dan seorang ayah ( yaiyalah…😀 )
alhamdulillah aku keturunan orang jawa, katanya (katanya looh) orang jawa itu manis” . ibuku orangnya manis, apalagi si bapak😀 jadi otomatis aku nurunin kemanisan kedua orang tua ku itu dong😀 hehe
dari nama Lengkap, pasti turun nama” panggilan yang macem”, dari yang bagus” sampai nama yang enggak”.
perlu aku sebutin nama” panggilan / Julukan beserta sebab panggilan tersebut ? okeh okeh, mumpung lagi baik ak sebutin deh

1. Fauzan => yang ini pasti sudah tau asal usulnya (ya kan ?? ) tapi biasanya panggilan ini hanya dipakai oleh orang” yang bener-bener baru kenal sama aku.

2. Ahmad => asal usulnya jelas, dari nama depanku , bisa dihitung berapa orang yang manggil panggilan ini

3. Ojan => mungkin dari nama belakan faUZAN, kalau dipanggil UZAN kan agak janggal, jadi.. mungkin orang” menyesuaikan dengan lidah mereka, makanya jadi OJAN😀
Panggilan ini paling terpopuler/terfavorit/terkenal sepanjang kisah hidupku😀 rata” temen ku manggil nama ini.

4. Ucan =>rumusnya yaitu UZAN = U( Z change tu C ) AN = UCAN
seingat aku, yang sering manggil nama ini tuh, mbah yang tinggal dideket rumahku, dan didaerah sekitar rumahnya juga jadi ikut manggilku ucan, tapi gak banyak sih

5. Ceper => apa dasar julukan ini disandarkan pada tubuh yang rapuh ini😀 apa karna badanku yang lumayan pendek ya, jadi dipanggil ceper,, ini niih yang punya ide yang beriliiaarrrr (bukan brilian) -> Jayireng . jadi deh si Arie ngikut manggil Ceper -_-

6. Panggilan Mas => memang panggilan mas ini biasanya sering dipakai orang  jawa  untuk memanggil orang (laki-laki) yang lebih tua sedikit. dan pastinya yang manggil kita mas itu orang yang lebih muda dari kita. tapi gimana kalau yang manggil mas itu bukan cuma orang yang lebih muda dari kita. tapi orang yang lebih tua sedikit, bahkan kakak” tante” beserta ibu” manggil kita mas ? ntah lah

7. …………………… banyak deh , gak mungkin juga disebut satu persatu, lagian ada juga panggilan” yang jelek . yang gak pantas di pajang disini

oh iya, aku sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Batam (SMK N 5 Batam)

anak SMK ? STM ? suka tawuran ?
secara normal aku ini orangnya gak suka nyari ribut, tapi kalo ada orang yang ngajak ribut, apa boleh buat,
HAANTAAAAAAAMMMMMMMM , SIIIKKKAAAAAAAAATTT
😀
aku Ngambil jurusan IT dibidang Multimedia
disekolahku biasanya nyebut jurusannya IT MM
nah, dari Multimedia (MM) ini lah awalnya ide pemberian nama blog ini
FauzanMM yang aku maksudkan Fauzan Multimedia

eh, udah dulu deh
capek udah malam, mau belajar dulu
maap kalo posingannya gak bener arah dan tujuannya, namanya juga manusia, punya banyak kesalahan disana sini
kalau ada kata yang salah, mohon dimaapin ya😀
bye bye

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on October 10, 2012, in Blog, kisahku, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 23 Comments.

  1. iya, yisha jga ngga tau kapan tepatnya bday blog yisha…… 😆

  2. Wow artikel kayak gini oke jg zan. Sdikit bnyak jdi tw siapa sih sosok admin blog ini. Nah lho, jadi ada ide buat PR blogger kayak gini…

  3. Aku udah kenal koq sama mas ojan. .
    kan sering hapdet status di sosmed. . wkwkwkwk

    Salam kenal lagi deh.😀

  4. Have a good day yah …

  5. wah jawa, tapi tinggal di batam ya

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: