PR 2 in 1

Posted on Updated on


Minggu ini lagi marak”nya ya kerjaan usil dari blogger tetangga, sebagian pada ngebagi”in PR pada blogger tetangganya, tak terkecuali blog ini, setelah selesai ngerjain PR dari Bang Elfaziri, kini saya kembali disibukkan dengan orderan baru mengenai PR, bukannya ngasi apa kek, malah ngasi PR,

ni ada 2 warblog yang ngasi PR, yaitu  Arie ( si kriting yang baru belajar Tweet) sama Om Danni

ya uda langsung aja deh ke jawabannya, pertama2 dari si somplak dulu ye, 
1. Siapa orang yang paling ganteng di WP? jawab dengan singkat dan jelas. minimal hurufnya harus 4 huruf pertama a kedua r ketiga i keempat e. jelaskan kenapa dia yang paling ganteng menurut kalian!
hah ?? Arie ?? kagak salah nie ?
perasaan yang paling ganteng di wordpress itu awal katanya itu huruf F dan berakhir dengan huruf N
alias FAUZAN
haha
2. film apa yang paling menurut kalian bagus? jelaskan? dan kasi aku linknya untuk download?

Film apa ya??  emm, judulnya “siKriting Belajar Twitter” haha
nah kalo masalah link downloadnya, silahkan aja dicek disini sapa tau anda beruntung nemuin filmnya :D
 3. siapa pernah sakit gigi? apa yag kalian lakukan? kalo belom pernah sakit gigi. harus sakit gigi dulu baru jawab. xixixi

kalo sakit gigi mah, yang pertama saya lakukan adalah .. eh tunggu dulu, kenapa nanya ginian ? lagi sakit gigi ya lu somplak, makanya nanya ginian, haha
ya uda lanjut jawab, pertama saya pasti memegang bagian gigi yang sakit, trus kumur2, trus tidur, ntar juga ilang sakit giginya :D
 4. apa aja tujuan kalian online?? dimana online? pake apa online?

tujuannya itu, yang pertama, mau liat berita terbaru, kedua pengin chatingan atau interaksi ama tmen2, yang ketiga itu mau ngerjain PR yang lu kasi ini,  :D

 5. buat yang uwda kerja setelah dapet uang mau pake apa? buat yang baru lulus SMA mau ngelanjut kemana? buat yang masih kuliah ato sekolah gemana perasaan kalian mengennyam pendidikan dan mau jadi apa?

wah, saya masi SMK tapi lagi masa magang, gimana jawabnya ??

ya uda saya anggap saya ini masi sekolah dan bukan sedang bekerja
jawabnya : perasaannya itu enak, capek, asik apa lagi ??

satu lagi kalo lagi banyak tugas bawaannya MALAS buat ngerjainnya , nunggu besok pagi nyontek ama temen :D (gak kok, kenyataan yang ada malah punya saya yang selalu dicontek :D)

nah, skarang giliran jawab pertanyaan dari Om Danni :

1. Pilih mana diantara warna : merah, kuning, hijau, biru, hitam. Beserta alasannya ya dan sejak kapan menyukai warna tersebut.
Hitam, Putih, Merah, hijau, Biru :D

alasannya suka hitam, karena warnanya itu lebih keren dan pas buat saya, kalo putih itu warna suci , sesuci cintaku padanya :D kalo hijau ama biru ga tau alasannya :D

2. Selama sekolah dulu, sebutkan beberapa trik nyontek apa yang paling jitu? jarang nyontek sih, Tapi Waktu SMP perna nyonteknya itu pake acara tukar lembar jawaban ama punya temen saya yang juara satu, waw kecipratan nilainya deh :D tapi sekarang uda jarang nyontek
3. Kalau dihari libur, bangun jam berapa?
Paling lambat jam setengah 6 – jam 6 karna begadang malamnya :D biasalah anak mudaaaa

 4. Terakhir kesal kapan? dan karena apa?
Terakhir kali kesal itu waktu sms ama si A*u , adalah suatu masalah om, agak slek sdikit
akibat salah faham :D 

 5. Menurutmu pengertian stalker apa? wajarkah stalker?

Stalker ?? ( searching google dulu ahh )
………………… wait  a few minutes …………………………….

nah, ketemu .. eh tapi belum yakin deh
coba tanya om danni dulu ah, .. ( loh, yang ngasi tugas kan dia ? kenapa nanyaknya ke dia ya ?? )
……………….wait a few  minutes again ……………………
wah ternyata benar, Stalker itu penguntit katanya,
wajar gak ya stalker itu ?? nah yang ini saya gak tau wajar atau gak tapi sepertinya wajar2 saja deh,

o iya ini PR musti di sebarin lagi kagak yah ??
masak harus nyebarin lagi, mending kagak usah lagi ya, soalnya kemarin uda nyebarin


ya uda deh, capek ni jawab sepuluh soal, sampe2 berantakan postingannya haha :D
wassalam,, 

72 thoughts on “PR 2 in 1

    Dwii Jong said:
    April 25, 2012 at 1:55 pm

    hahhahhahaaa..
    kaliannn mauu ajaa jawab pertanyaan diaa yangg pertamaa.
    itu fitnaaahhh kalo ganteng.
    wakakaa

      fauzanmm responded:
      April 25, 2012 at 2:09 pm

      haha, bener,
      ga sudi deh bilang dia ganteng, mending bilang ganteng pada diri sendiri :D

      arie kusuma said:
      April 25, 2012 at 2:48 pm

      sekali-kali akuin donk pacarnya ganteng.
      wkakaka
      saya pencet hidung andha. yak.
      xixi

        Dwii Jong said:
        April 25, 2012 at 2:50 pm

        hhahhahahaaaa
        iyhaa iyhaaa sayangggssss.
        gantegg kok sayangg gw
        #walaupunterpaksa#
        hahhahaaa
        peacee

        fauzanmm responded:
        April 25, 2012 at 2:52 pm

        kasian banget dibilang ganteng karna terpaksa :D

        Dwii Jong said:
        April 25, 2012 at 2:56 pm

        husshh
        jgn gt dexxx ntaarrr dia ngamukk
        xixiiii

        arie kusuma said:
        April 25, 2012 at 2:54 pm

        nangis yak… saya nangis yak.
        awas besok minta.
        eh.. minta tolong maksudnya. jangan ngeres ah. xiixx

        Dwii Jong said:
        April 25, 2012 at 2:55 pm

        yhaaa gag mintaa” lagii
        ngambekk achh………

        arie kusuma said:
        April 25, 2012 at 3:07 pm

        beh.. kok geg yang ngambek?
        gag asik
        kan padahal di satu sisi saya pengen.
        kekkaka
        kalo ngambek besok gemana??
        hizk..

        Dwii Jong said:
        April 25, 2012 at 3:11 pm

        gag mauuuuu gag mauuuuuu..
        xixiiii

        arie kusuma said:
        April 25, 2012 at 3:15 pm

        terpakasa dengan tasya lagi nie?
        hizk wkaka

        Dwii Jong said:
        April 25, 2012 at 3:17 pm

        ihhhh jgnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..
        gag bgusss

        fauzanmm responded:
        April 26, 2012 at 12:53 am

        kalo mau pacaran, jangan disini dong, :D

    Falzart Plain said:
    April 25, 2012 at 2:00 pm

    lagi! :D
    HITAM!!!
    Saya juga sepakat tentang F dan N itu… kedengarannya keren sekali… :)

      fauzanmm responded:
      April 25, 2012 at 2:07 pm

      haha,, ada apa dengan HITAM ??
      sepertinya saya uda mulai ngerti arti dari F dan N bagi mas Falzart,

    jayireng said:
    April 25, 2012 at 2:03 pm

    Mending kagak usah di lempar ke orang, ane aje lom kelar PR kau itu ђαϑϱúђ (¬˛¬)

    Klo di lempar lg tuh PR ane borgol lo pake rante kapal wkwkwk..

      fauzanmm responded:
      April 25, 2012 at 2:05 pm

      haha,, ampun brewww,,
      ya uda jawab ntu PR,

      baru ntar ane kasi lagi , hehe #ngumpeett ahhh

        jayireng said:
        April 25, 2012 at 2:10 pm

        Ntar malem ane jawab PR lo zan.
        G ngapalin PRINSIP – PRINSIP SATPAM besok di kumpulin tugasnye nih

        Mana blon apal1 pun lg ђαϑϱúђ (¬˛¬)

      arie kusuma said:
      April 25, 2012 at 2:52 pm

      kasian lo
      ngapalin prinsip -prinsip begituan
      yang penting aman. pasti lulus lu jadi satpam terbaik xixixi

        jayireng said:
        April 25, 2012 at 3:03 pm

        Hayah ane rnaring ke 2 bray

        Cuman ini si buat selingan aje, semua anggota kudu bisa Plak..!

        arie kusuma said:
        April 25, 2012 at 3:16 pm

        uwda lo hafalin jay?
        apa aja sih??
        emg besok ada tes gito yak?

        jayireng said:
        April 25, 2012 at 7:12 pm

        Iye nih..
        Sampe sekarang kagak ade yg nyantol

        Ya sudahlah ape kata besok aje dah
        Pushup2 dah pasrah :(

        fauzanmm responded:
        April 26, 2012 at 12:52 am

        haha, lagian pake ada acara ngapal prinsip2 satpam,
        heuhh,,
        emang apa aja prinsipnya ?

        jayireng said:
        April 27, 2012 at 1:05 am

        Perlu ane jabarin Per?

        fauzanmm responded:
        April 27, 2012 at 1:24 am

        perluuuu,, :D

        jayireng said:
        April 27, 2012 at 2:10 pm

        PRINSIP-PRINSIP
        PENUNTUN SATPAM

        1.KAMI ANGGOTA SATUAN
        PENGAMANAN, MEMEGANG TEGUH
        DISIPLIN,PATUH DAN TAAT PADA
        PIMPINAN, JUJUR DAN
        BERTANGGUNG JAWAB.

        2.KAMI ANGOTA SATUAN
        PENGAMANAN, SENANTIASA
        MENJAGA KEHORMATAN DIRI,DAN
        MENJUNJUNG TINGGI
        KEHORMATAN SATUAN
        PENGAMANAN.

        3.KAMI ANGGOTA SATUAN
        PENGAMANAN, SENANTIASA
        WASPADA DALAM MELAKSANAKAN
        TUGAS,SEBAGAI PENGAMANAN
        DAN PENERTIB DILINGKUNGAN
        KERJA.

        4.KAMI ANGGOTA SATUAN
        PENGAMANAN, SENANTIASA
        BERSIKAP OPEN,TIDAK
        MENGANGGAP REMEH SESUATU
        YANG TERJADI DILINGKUNGAN
        KERJA.

        5.KAMI ANGGOTA SATUAN
        PENGAMANAN, ADALAH PETUGAS
        YANG TANGGUH,DAN SENANTIASA
        BERSIKAP ETIS DALAM
        MENEGAKKAN PERATURAN.

        fauzanmm responded:
        April 27, 2012 at 3:15 pm

        aihhh, panjang amatt, ngerusak pemandangan nihh, :D

        jayireng said:
        April 27, 2012 at 3:17 pm

        Zzzz dasar ceper katanye mau di jabarin T,T

        ( *nangis dipojok WC )

        fauzanmm responded:
        April 27, 2012 at 3:31 pm

        hahaaa,, map brew :D
        abis kepanjangan sihh, pake kapital lagi, macam lagu anak2
        “aku seorang kapital, mempuuunyai pedang panjangg” :D

        jayireng said:
        April 27, 2012 at 3:34 pm

        Hayah..
        Pake kapital biar ente bisa baca per..
        Kata si Somplak ente penglihatanye kaboor T,T

        fauzanmm responded:
        April 27, 2012 at 3:39 pm

        hahaa, kok dia bisa tau,, ??
        jangan” dia uda baca isi hatiku, #??

        jayireng said:
        April 27, 2012 at 3:52 pm

        Nah lo ngaku
        Pan kalian pernah jalan berdua tuh
        ( *maho mode on )

        fauzanmm responded:
        April 27, 2012 at 3:53 pm

        asommm,, tak sudi bangett, :D

        jayireng said:
        April 27, 2012 at 3:58 pm

        Udehh ngaku aje Per
        Ane ikhlas kok
        Muahahaha…

    arie kusuma said:
    April 25, 2012 at 2:50 pm

    asem lo jan.
    baru belajar twiter lu umbar-umbar.
    ane sogok dah..
    berapa mau?? asal tutup mulut okeh.. xixix
    jawban yang pertama sangat benar. ARIE
    makasi jan makasi makasi makasi

      fauzanmm responded:
      April 25, 2012 at 2:51 pm

      eh, gak baca tu ??
      salahhh
      yang bener depannya F belakangnya N
      F & N alias Fauzan

        arie kusuma said:
        April 25, 2012 at 2:53 pm

        maaf tiba2 layarnya ketutup kotoran. jadi kagak luat ada FN ga jelas itu. wkaka
        :p

        fauzanmm responded:
        April 25, 2012 at 2:57 pm

        haha, kurang manis lu Arie,, :D
        sini koran gw, knpa bisa nyampe situ, padahal lagi asik baca berita kalahnya si barca, aduu senengnya hatiku :D

        arie kusuma said:
        April 25, 2012 at 3:05 pm

        asem…
        kotoran ojan.
        wah…
        kalo korannya uwda aku pake bersihin tinjanya.
        kalo mau baca, baca aja. tapi maaf agak wangi kotoran ane.
        jangan lupa jilat dikit. xixixi

    puchsukahujan said:
    April 25, 2012 at 11:54 pm

    cie… ada nama A*u lagi di sini…
    haha, cuma numpang komen kok Zan, sorry yah :D

      fauzanmm responded:
      April 26, 2012 at 12:51 am

      ahaha,,
      awas kalo ngomporin yah :D

    yisha said:
    April 26, 2012 at 3:11 am

    ikh, lucu nyaaaaaaaaa………… :D

      fauzanmm responded:
      April 26, 2012 at 4:04 am

      haha, lucu yang mana kk ??
      #bingungg hehe :D

    Danni Moring said:
    April 26, 2012 at 3:31 am

    wah makasih ojan..udah dijawab..:)

      fauzanmm responded:
      April 26, 2012 at 3:44 am

      wahh, uda mulai mood ya ??

    elfarizi said:
    April 26, 2012 at 12:19 pm

    Kalo nguntit Ayu, wajar gak? *eh …

      fauzanmm responded:
      April 26, 2012 at 12:24 pm

      hehe :D
      waah,, itu mah sangat sangaaaaat gak wajar El, #hadeuuhhh

        Danni Moring said:
        April 27, 2012 at 11:40 am

        kalau ojan ga nguntit ayu, gimana cara ambil poto nya ayu? terus di posting? :D #eh

        fauzanmm responded:
        April 27, 2012 at 11:59 am

        hihihi,, ketauan deh :D
        #tutup muka

    uyayan said:
    April 27, 2012 at 2:41 am

    kayak jubir KPK aja,, pake inisial segala, napa gak di bikin terang benderang aja.. biar gak multi tafsir hahaha…

    hitam dan putih saya suka (sapa pula yang nanya ya)..

      fauzanmm responded:
      April 27, 2012 at 12:00 pm

      hahaa,, biar agak kren gitu :D

      knapa suka hitam ama putih kang ?

        uyayan said:
        April 27, 2012 at 1:19 pm

        oh gitu..

        suka aja Gan… hitam dan putih itu pasangan…

        fauzanmm responded:
        April 27, 2012 at 3:17 pm

        betull,,
        hitam putih itu pasaangan, dua warna yang memiliki dua sisi yang sangat berbeda

        uyayan said:
        April 27, 2012 at 3:48 pm

        iya gan…

    pondokgue said:
    April 27, 2012 at 12:45 pm

    ahaha..

    dapet jg to kang..
    :)

      fauzanmm responded:
      April 27, 2012 at 1:01 pm

      haha, ia nihh :D

        Arie said:
        April 28, 2012 at 3:32 pm

        ngetes komen om :D

        Soalnya ane baru belajar komen nih :D

        Ngetes

        fauzanmm responded:
        April 28, 2012 at 3:36 pm

        hehe, yoi
        silahkan ngetesss

        fauzanmm responded:
        April 28, 2012 at 3:38 pm

        eitss,, tapi ini kok ada kata2 om, ??
        gw spam ntar, hehe
        masi muda gini dibilang om, hadeuhhh

    onesetia82 said:
    April 30, 2012 at 7:04 pm

    terus semangat gan ngerjain PR-nya … ;)

    onesetia82 said:
    April 30, 2012 at 7:05 pm

    titip juga yang ini …
    http://www.onesetia82.tk ;)

      fauzanmm responded:
      May 1, 2012 at 4:02 am

      wokeehhh sob :D

    arief313 said:
    May 5, 2012 at 3:50 am
      fauzanmm responded:
      May 5, 2012 at 9:28 am

      haha, oke oke

        arief313 said:
        May 5, 2012 at 12:35 pm

        udah sampe belum jalannya??? :-)

        fauzanmm responded:
        May 5, 2012 at 3:02 pm

        suda nyampeee,, :D

        arief313 said:
        May 5, 2012 at 3:06 pm

        lama juga ya
        hehehe

        fauzanmm responded:
        May 5, 2012 at 3:16 pm

        heheee,, macet dijalan sobb :D

    jayireng said:
    May 5, 2012 at 11:35 am

    somplak!!
    Ada temen sengsara kagak ade tanggung jawabnye lo T,T

      fauzanmm responded:
      May 6, 2012 at 6:37 am

      haha, sorry jay baru gw approve, :D

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s