Kembali terluka


“Entah apa yang harus aku tuliskan untuk menggambarkan perasaan ini. Perasaan hati yang kelam diselimuti awan gelap”.

Jiaelah paaak, baru aja comeback nulis udah galau aja temanya huhuhu. Bener pak, saya lagi galau berat waktu nulis tulisan ini. Yah, bisa dibilang saya nulis lagi gara-gara sedang bergalau ria. Gak tau mau diluapin ke siapa atau diceritain ke siapa lagi, sakit banget paaak.

Saking galaunya nih, nonton El-clasico (Real Madrid vs Barcelona) aja perasaan saya campur aduk pak. Seneng liat Asensio bikin goal, terus murung  lagi. Seneng benzema cetak gol, eh terusnya murung lagi. Lagi seneng-senengnya nikmatin pertandingan saya murung lagi pak, kuota saya habis -_-. Nyerah deh pak sama penyakit galau ini.

Tau saya jomblo yang sudah lama haus akan kasih sayang. Eh sekalinya bisa sayang-sayangan, ternyata sayangnya bertepuk sebelah pantat pak, hufft. Dia juga menyayangi yang lain, dan itu lebih dari menyayangi saya. Kalah saing ceritanya, menyedihkan syekalich.

Dari pada galau terus menggerogoti tubuh ini, jadilah saya buka-buka apa aja yang bisa dibuka -_-. Maksudnya buka semua yang bisa ngehibur hati ini kayak youtube, twitter, facebook, dan blog ini pak.

Kangen juga liat blog ini, kangen ngeblog, kangen liat blog temen-temen lama yang kebanyakan sekarang udah pada gak nulis lagi. Kayak si pak satpam jay, atau si gembul arie yang katanya uda jadi dokter gigi, mbak yisha , trus siapa lagi yah ? banyak deh pokoknya, gak mungkin kan ditulis semua. Hehe. Haha. Hoho K

Entah masih ada apa nggak orang yang baca blog ini, saya nggak tau. Mungkin jaman telah berubah, semua orang menghilang sejak Negara jomblo diserang. Oh tidaaak, saya gak bisa berpikir normal. Mungkin inilah saatnya, dengan segenap jiwa dan raga saya akhiri tulisan ini. -__-.

Oh iya, berhubung ini tanggal 17 Agustus. Saya ingin mengucapkan selamat hari kemerdekaan Negara Indonesia. Mari kita wujudkan kemerdekaan yang sesungguhnya. Kemerdekaan hati kita dari perasaan yang gak jelas. Eh apaan. Yaudah dari pada makin gak jelas, sebaiknya tulisan ini benar-benar saya akhiri. Wassalam.

ttd,
Jomblo yang Tersakiti

Advertisements

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on August 17, 2017, in Blog, Kebahagiaan, kisahku, Puisi, Tulisan-Tulisan, Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Kak ada rekomendasi situs yang bisa buat belajar ngeblog ??

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: