Turun ditengah jalan


Mimpi apa saya semalam, kenapa diwaktu yang masi pagi begini sudah menerima nasib yang sial, gimana tidak ? bisa-bisanya saya diturunin dari angkot padahal tujuan saya masi sangat jauh, ntah apa yang ada dipikiran Sopir angkutan itu, sesuka hatinya dia menurunkan saya di setengah perjalanan.

Sembari menunggu angkotan lain, didalam hati saya merasa jengkel, nyeloteh ini itu karna ulah sisopir, untungnya saja saya masih bisa tenang dan mulai berfikir, mungkin sisopir ada urusan lain yang mendadak, sehingga dia memutuskan menurunkan penumpang dan memutar haluan ke arah sebaliknya.

arghhh, sudahlah tidak usah dipikirkan lagi, cuma bisa menambah kejengkelan dalam diri, coba untuk menetralisir keadaan. Mungkin ini cobaan dari yang maha kuasa untuk mengetes dan menjajal tingkat kesabaranku,
huhu

#Hanya ingin membuang kesal

Nb: bagaimana perasaan anda jika anda yang merasakan kejadian ini ? apakah anda jengkel ? atau biasa2 saja menanggapinya ?

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on May 11, 2012, in Berita, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 85 Comments.

  1. dulu swaktu sy sekolah memang sering…dan sempet sering terdengar mereka malas angkut anak sekolah..karena memang untuk anak sekolah ongkosnya setengah dari umum..intinya mereka merasa setorannya drastis berkurang setengah jika mengangkut anak sekolah :)…

  2. Sobat Bercahaya

    loh ko ga ngomong alasannya kenapa tuh si supir?
    disuruh bayar apa ga?

  3. saya juga pernah di turunin sama supir angkot.
    Rasanya jengkel banget. Emank sih, saya gk disuruh bayar ma tuh supir.

    Sejak saat itu, kalau saya pulang naik angkot selalu sama teman-teman. Lalu, kalau teman saya ingin turun, saya suruh dia agar menitipkan uangnya kepada saya.

    Jadi, jika supirnya ingin menurunkan saya. Dia bakal berpikir 2 kali.

    temen-temen yang menitipkan uangnya kepada saya sekitar 3-6 orang๐Ÿ˜€

  4. jadi kamu di tinggalin gtu ajah ndak minta tanggung jawab…. Ujian kesabaran ini mas, hahahahhaha :p

    • waah, ketawanya bahagia sekali tuuhh.๐Ÿ˜ฆ
      seneng denger orang dapat musibah,๐Ÿ˜€

      ia, ini bener” ujian kesabaran buatku sebelum ujian presentasi laporan.๐Ÿ˜€

  5. wah, ngga pernah ngalamin, dan…… emang aku milih jalan kaki ketimbang naik angkot!haha ๐Ÿ˜€

  6. itu msh mending sob…sya dah disuruh turun dulu terus disuruh dorong lagi mobilnya :;lol:
    happy blogging !

  7. kalo aku malah sering mintak diturunin….๐Ÿ˜€ (kalo lg brntem sm sso, tapi bukan angkot)

  8. tergantung suasana kang..

    hehe..
    sabar ya..

  9. pernah aku sama suamiku diturunkan begitu tapi disuruh pindah ke angkota lain

    itu kok nggak ditanya knp dituruni di tempat yg jauh ? alasannya apa? nggak diprotes ya ?

  10. kalo gw sich seneng bro
    bayar angkot sampe tempat yg diturunin kan gratis,masih banyak angkot yang lainnya
    bayarnya jg gk ky byasanya
    hehehehehe……๐Ÿ˜€
    terbang kesini http://armymanshurin.wordpress.com/2012/05/12/game-need-for-speed-the-run-for-s60v5/
    udah ku sediain pendaratan di loteng rumah
    ckckckck

  11. kalau saya?
    emmm, apa ya?

    bingung. . .dari pada kesal sendiri mending jalan ters cari angkot lagi. . ๐Ÿ˜†
    saya belum pernah merasakan mas fauzanmnopqrstu?๐Ÿ˜‰

  12. dulu sekaili pernah… yah jengkel dikitlah..

    sabar zan…. orang sabar di sayang Tuhan dan pacar…

  13. jalan kaki dong……….
    10.000 langkah sehari kan untuk menghindari tulang keropos?
    #gubrak

  14. kagak pernah. karena saya yang jadi supir angkotanya. wkakaka
    ojan ceper… :p

  15. Emang tak sedikit sopir angkot yg ky gitu..

  16. jika saya mengalami seperti itu, mungkin saya akan menjewer kuping si supir biar ga mengulangi hal serupa …
    tapi lain lagi jika memang dia ada urusan mendadak yg sangat penting …
    lantas anehnya si-supir ga menjelaskan apa sebabnya dia sampai menurunkan penumpang ditengah jalan … ?
    awas gan ketabrak kendaraan lain kalau turun ditengah jalan mah …๐Ÿ˜ฆ

  17. Tarikkk napas dalam2….. dan bersabar…….

  18. belum pernah ngerasain sich..tapi menurut ane pasti menjengkel kan banget bro …

  19. curhat ajj nii ojan……..๐Ÿ™‚

  20. 3 jempol dariku karna persis sama dengan yang pernah ku alami. semenjak itu aku gak pernah naik angkot lagi. ku milih jalan kaki ke sekolah kan sehat, walaupun ku sering telat. gak apa2 hukumannya cuma lari keliling lapangan 7 kali. oh y lari juga termasuk dalam hobiku.

    perasaan ku saat itu amatlah kesal.

  21. ada lagi nih bro :

    htt://fadlyboy.wordpress.com/2012/05/14/more-skin-bubue-deskclock-3-htc-color-style-by-ars23/

  22. Gue laporin polisi sambil teriak …. maliiiiiing …. maliiiiing ….
    karena gue udah bayar … xixixi
    Yang pernah gue alami seh naek bus ditarik karcis mahal (3x lipat dari biasanya)… langsung gue semprot tuh kondektur n gue minta turun … eh … eh … malah dia narik gue ke belakang … sambil bisik2 … #jangan2 keras kalau protes … kedengeran ama penumpang lain…neh buat kamu karcis normal# …. dalam hati (takut gak punya penumpang kali … )
    Kunjungan perdana sob

  23. kesal itu tergantung hati sih mas, kadang jika sdg lapang, mau dibuat apa aja ya gak bakal kesal๐Ÿ˜€

  24. biasanya etika si sopir mengoperkan pada angkot yang lain dan dibayarin oleh si supir jadi kita tidak dirugikan.

  25. nitip lagi kangg,,

    kok ga update update !!>??

    cupitong.com/dutch-creativity-sistem-pendidikan-di-belanda/

  26. wkwkwkwkwkwkwk ceper kenapa lo ?

  27. dikira penjahat kali.. wkwkwkwk.๐Ÿ˜€

  28. penuliscemen

    saya sering nih kejadian kayak pegini. Ya namanya juga supir angkot, kadang naikin penumpang sembarang, kadang juga nurunin pemumpang sembarangan๐Ÿ˜€

  29. kasian ..๐Ÿ˜€
    pasti supirnya tau tuh kamunya enggak ada ongkos.. hehehe…

    Sabar, ambil hikmah nya aja ok.. seperti saya dalam “SMS Darinya” akhirnya kan bisa lebih serius dan memahami satu sama lain..๐Ÿ˜‰

  30. sebagai angkot boy, saya bisa merasakan pedihnya diturunin di tengah jalan hahaha๐Ÿ˜†

  31. lagi galau mendadak tuh sopirnya. kalo saya pasti udah saya balikin angkotnya dengan kekuatan magneto. trus melotot2 sinis ala sinteron.๐Ÿ˜†

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: