New Info Page About Me


hey, lama tak nulis di blog. rasanya kangen-kangen gimana gituu😀
sekarang aku cuma mau ngenalin page info tentang aku. page ini baru aja kemarin dibuat.
iseng-iseng aja sih, ingat juga kemarin ada yang nanya” gitu, dia nanya gini “mana ni sob about me-nya ??” nah, aku jawabnya “ntar deh aku bikin about me-nya”.
Pageinfo

 

 

 

tapi page infonya aku buat bukan di blog ini, tapi buat di blog khusus untuk page aja,
ni alamatnya Fauzanmm-Info . bagi yang mau liat, dipersilahkan untuk melihatnya, tapi kalo gak yah gak apa” gak ada yang maksa :D 

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on June 3, 2012, in Blog and tagged , , , . Bookmark the permalink. 49 Comments.

  1. Keren sih.. mau mau buat yang gitu..😡
    Tapi…😡

    aku gak ada ni “Partner”😥

  2. wah beda alamat……….
    kenapaaaaaaaaaaaaaaaa…………??????????? 😦

  3. Agung Rangga

    sekedar saran, biar pengunjung blog ini bisa kenal profilmu lebih dekat, kalau bisa page about-me nya ditaruh juga di blog ini~ (⌒_⌒;)

  4. wah napa mendua hehe…

    satu atapkan ajah Zan..

    saya juga punya beberapa blog hanya untuk sekedar ngetes ngetes ngetes gituh…

  5. salut .. lain dr yg lain !

  6. ihir. . .
    tambah pinter saja ni?🙂

  7. waaaaww..keren gmana tuh bikinnya fauzan…?? pake apa sih???🙄

  8. wuihhh di score nya ternyata jago jaringan dan web desain🙂

  9. Emmm…
    Ternyata kamu menggunakan Windows 7 ya😀
    Kenapa tidak menggunakan Linux Juga..

    Seperti saya, Dualbooting dengan Linux dan Windows 7😀

  10. Apaan seg Per kagak ngarti ane T,T

  11. Pad diklik kok gada apaapa nya ya zan haha😆

  12. Asyik nih lanjut, kreatif!! Salam blogger…

  13. waaaaaa pinter ya🙂 aku mah mana ngerti yang gitu-gitu..

  14. kemana aja zan.. sibuk ya ampe gak nyempat ngeblog😀 Kasihan tuh aki ismetnya gak banyak kerjaan karena sepi postingan hehe

  15. permintaan spesial ya dari seseorang ya zan… heuheu

  16. jiahhh
    kenapa gak pake about.me aja?
    lebih bagus lho lay outnya

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

