Takluknya kang Arie Kusuma


haha, ngeri ah judulnya, “Takluknya kang Arie kusuma
hehe, ane berhasil menaklukkan kang arie dalam ajang game bilyar di facebook, wahahaha,,
kasian agan arie,, mau maunya di kalahin ama bocah macam ane,,๐Ÿ˜€
Awalnya sih mudah2 aja lawan agan Arie,,
ane taklukin dia langsung 3 ronde,,๐Ÿ˜€ ni gambarnya




mantap kan,,
tapi, tau kah anda ?? setelah 3 kekalahan beruntun yang memalukan itu, agan arie mulai bangkit dan mengeluarkan kemampuannya dalam mengolah si bola bundar,, hehe,,๐Ÿ˜€
Agan arie pun mampu menyeimbangi permainan ane ,,
Fauzanmm



ngeri ah,,
tapi tetap saja ane ga mau kalah ama si agan arie yang super duper menjengkelkan itu,,
masak ane lagi makan ga dikasi tau waktu giliran ane, wah, curang banget tu kan,,๐Ÿ˜€
makan tu curang kang arie,,๐Ÿ˜€
capek dah ngelawan akang arie,,

Hasil akhir dari pertarungan ini, yaitu dimana akang arie takluk dari Master Fauzanmm (sok jago๐Ÿ˜€ ) dengan skor 6 – 4
hahaha๐Ÿ˜†

ya uda deh kang arie, akui aja khebatan ku kang,
haha,,
pake acara ngajak maen lagi besok,,
okkeh, sapa takut, liat aja besok ya kang,, ane bantai ente,,๐Ÿ˜€

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on March 18, 2012, in Berita, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 66 Comments.

  1. wahhh… kagak terima nie
    menang segito aja bangga.maklum tadi aku flu
    masak menang lawan orang flu bangga.
    ckckckc
    tadi aku cuman ngasi menang aja.
    permainan gampang gito. masak aku kalah.
    aku biarin agan menang dulu. kasian baru belajaar masak di kasi kalah.
    tapi ane tunggu besok. sekali tembak semua bola masuk.
    inget jangan pake cheat. ah.. agan fauzan pake cheat nie. wkakakakaka
    ato main poker… aku tantang.
    gemana?
    hayo
    biar kencing di celana akang fauzan.
    nangis nie… nangis … hizk.. hizk…

  2. wakakakaaaaa..
    lanjutin fauzann

  3. Ehmmmm… yang penting jangan tonjok2an adja…..

  4. selamat ya udah menang lawan Arie๐Ÿ˜›

  5. selamat selamat.. tapi jangan sampe jambak-jambakan ya๐Ÿ™‚

  6. Yeaaahhhh… perlu dikasih catatan pake tinta emas di diari

  7. wah jangan jangan fauzan ne kayak sandy hehe

    selamat atas kemenanganya…

  8. keren…
    Saya malah gak pernah main….

  9. terus apa hubungan nya sama gue donk?๐Ÿ˜ฎ

  10. ini pensil, ini permen. daripada gigit pensil mending baca web gue๐Ÿ˜€

  11. Jiaaa … tribute to Gan Arie Kusuma hahaha๐Ÿ˜† <— ketawa puas

  12. coba deh yang game POOL live Tour nya mas bro… Add fb ane.. Trus tes ama ane…๐Ÿ˜†

  13. wahahahaha….arie kalah๐Ÿ˜€, kemarin kalah ma si aki dia๐Ÿ˜€ hehehe…
    itu mainnya gimana mangnya?

  14. jarang maen game facebook, koneksi lemot nih gan -.-

  15. jadi pengen nge game via fb gan…
    lom pernah sih

  16. turut ucapin selamat untuk kedua-duanya ….
    buat fauzan selamat berbahagia …๐Ÿ˜€
    buang arie kusuma selamat berduka cita …๐Ÿ˜ณ

  17. kapan ada tulisan baru nih ?๐Ÿ˜›

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: