Dapat Page Rank Juga


Hehei, senengnya diriku

Blog ini ternyata dapat pagerank jugak,, hhe ๐Ÿ™‚
tumben nih saya bercerita, saya kan ga pande cerita,
hhm, yah kali ini coba cerita lah, itung itung belajar cerita, ๐Ÿ™‚
yokk cerita..

Lagi suntuk2nya dirumah habis pulang PKL, coba berkeliling didunia blog, pas ngebuka blog punya mbak idah, ada postingan yang berjudul Alkhamdulillah, Akhirnya Idah dapat Page Rank dari simbah.
(wuih mantep amat ni, uda dapat page rank,,) pikirku

ย 

Baca baca baca ampe bawah, udah baca terus komen di postingan itu,

ย 

teeeeeeeeeeeeeet

Beberapa menit kemudian,,,

Ting tong, muncul keinginan saya buat mngecek pagerank juga,

Muda mudaan aja dapat,,

Tulis alamat PRChecker di addres bar, tunggu loading,trus tulis alamat website saya disitu,, klik tombol Check PR buat ngcek,,
sambil nutup ni mata nuggu loading,, bismillahirrohmanirrohim dan akhirnyaaa

Jeng jeng,,

Alhamdulillah dapat page rank juga, ,,
hah, seneng nya

ย 

Terima kasih ya om google uda ngasi page ranknya walau Cuma 2 aja,, ๐Ÿ™‚

Makasi juga ama mbak idah yang uda membukakan pikiranku buat ngecek page rank,,
trima kasih buat smuanya dah pkoknya,, ๐Ÿ™‚

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on February 15, 2012, in Berita, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 27 Comments.

  1. Alkhamdulillaah yah. . .
    PR dapat menghilangkan rasa kesal kamu kak. . .:D

    ikut senang. . simbah emgan lagi baik hatii bangeet. ๐Ÿ˜‰
    semoga dengan PR 2 bisa menjadi motivasi dalam menulis di blog. ๐Ÿ˜€

  2. wah rank 2 yahh ๐Ÿ˜€
    selamattttt ^^

  3. wah, selamat ya gan… ๐Ÿ˜€
    congrat – congrat ๐Ÿ™‚

  4. Horeeee… SELAMAT iaa,,, ๐Ÿ˜†

  5. Kereeeen… saya PR 1 saja nggak…

  6. Selamat ya mas bro atas pagerank nya. ๐Ÿ™‚

    ditunggu nih kunjungan dan komentar baliknya ๐Ÿ™‚

  7. Selamat2 ,
    Syukuran donk
    Hehe

  8. wah blog gue jga PR nya 2
    Apa karena nma kita sama2 fauzan??
    Haha

  9. enaknya
    selamat kawan
    ini motivasi bagi saya untuk meluluhkan hati si embah.

  10. wes….. Mantep sob…!

    Slamet ya…..

  11. Wah selamat gan atas PR’nya…jadi iri aja ๐Ÿ™‚

  12. sama, blog saya baru 1 bulan udah dapet PR 2 ๐Ÿ™‚

  13. congrats bro…
    I’m follow your blog
    I hope you follback to me… Salam kenal ๐Ÿ™‚

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!