Sekedar Mengisi kekosongan


Assalamu’alaikum wr.wb

apa kabarnya semua ? udah lama ya blog ini gak diisi tulisan” segar. Yang ada tulisan” lama yang udah berdebu😦. Kosongnya blog ini dari tulisan” segar karena ada beberapa faktor penghambat, terutama faktor MALAS.

Kalo nggak salah, ini postingan pertama yang aku buat dibulan Ramadhan atau bulan puasa ini, kangen rasanya pengen jalan” ke blog lain, tapi keadaan tak memungkinkan, modem lagi kosong sejak 1 bulan yang lalu, mau diisi tapi saying duitnya kepakek buat beli ini itu😀

Oh iya, mau ngucapin terima kasih pada Allah SWT yang telah menyembuhkan aku dari sakit yang membuat hariku menderita seminggu belakangan ini, juga buat temen” yang uda pada ngedoain buat kesembuhanku

sampai disini dulu ya postingannya, nggak punya sesuatu lagi buat ditulis, mungkin lain kali ada sesuatunya,

Wassalamu’alaikum wr.wb

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on August 15, 2012, in Tulisan-Tulisan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. akhirnya nongol jugaa…
    makanya jangan sering main hujan fauzan….🙂

  2. kabar baik fauzan. walaupun saya ada sedikit masalah. uhuk, haciiih, benar benar berdebu fauzan. hehe

    tidak salah lagi fauzan ini benar benar tulisan pertama kamu di bulan ramadhan. pake modem y fauzan, saya pake mobile lebih hemat. lewat opera mini juga bisa posting. hehe

    selamat y fauzan udah sembuh. saya juga habis sembuh dari sakit.

    salam fauzan. happy blogging.

    Walaikum salam wr. wb.

  3. Mampirbkunjungan & silaturahmi nih Gan……………..

  4. Silaturahim mas ojan. . .🙂
    Selamat hari raya idul fitr yaaaaaaaaaai. . .
    Mohon maaf lahir dan batin. . .

    Salam Senyuum. . . ^_*

  5. Wah, makasih banget atas artikel dan sharing ilmunya, sangat bermanfaat bagi saya. Saya tunggu posting bagus berikutnya, sekali lagi terima kasih atas sharing ilmunya, salam sukses

  6. ayo dong, update2 terus dong😀

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: