Berawal dari tugas



hari ini tu bener” hari yang lumayan wow buat ku. sial + capek, itulah yang aku rasain sekarang
baru kali ini laptopku kemasukkan banyak virus, ntah dari mana virus itu masuk ke laptop, mungkin secara gak sadar banyak flashdisk yang lalu lalang dilaptop kesayangan aku ni,
yaa, kalo bukan karna tugas yang uda deadline nya hari itu, gak bakalan deh aku biarin flashdisk” terkutuk itu seenaknya mencolok” port usb ku.😀

dari tadi siang sampek sekarang pun, antivirus yang ada dilappy ini terus ngedetek virus” yang sangat amat aku benci,
susah banget buat ngilangin tu virus, gak kayak biasanya tauuk.:/

hmm, gimana ya supaya laptop ini bisa bener lagi seperti sedia kala. mau instal ulang, sayang banget.
tapi kalau gak diinstal , bisa tambah berabe ni urusan virusnya😐

barang kali ada master komputer yang baca ni tulisan, bisa kasi saran ya. harus diapain laptopku ini. yak yak yak😆

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on September 13, 2012, in Komputer and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 13 Comments.

  1. Cemplungin ke sumur keramat, trus sebut ” satpam ganteng!” 3x اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ waras itu laptop hahaha…

  2. muka mu kaya virus ceper. wkakak

  3. sama gan pc saya juga sekarang banyak virusnya…. nunggu benar benar gawat darurat baru mo di instal ulang hehehe

  4. M.Hiel Dailynomous

    Aku gak pake anti virus … alhamdulillah aman-aman aja hehehe

  5. kalau soal beginian suamiku yg ngeh

    semoga segera ketemu solusinya ya

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: