Mandi Hujan


Horee, libur telah tiba libur telah tiba, hatiku gembira . . !😀
Akhirnya hari libur yang aku nantikan telah tiba, ini saatnya melepas lelah, sejenak melupakan kegiatan yang buat pikiran stress😀

akhir-akhir ini batam sering diguyur hujan, Alhamdulillah kalau begitu😀 batam jadi sedikit lebih dingin dari yang kemarin-kemarin. Jadi lebih adem deh jadinya !😀

kalau ngeliat hujan turun dari dalam rumah, rasanya pengin banget deh keluar, trus mandi hujan + lompat”an, inget waktu masih kecil. Waktu lagi main dilapangan, semua pada kegirangan ketika hujan mulai turun. Horeeee ! ! ! semua anak kecil pada teriak menyambut turunnya hujan, semua berlari sambil mandi hujan.
Yah mandi hujan memang asik, kita bisa melepaskan semua ekspresi kita waktu mandi hujan, hmm

diluar hujan nih, mandi hujan dulu ahhh,😀
siapa yang mau ikut ?😀

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on July 3, 2012, in Kebahagiaan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. ikuttttttttttttt…………… 😀

  2. fauzan kemana aja? jarang posting….main hujan ya?🙂

  3. di sini juga sering ujan fauzan. pernah kehujanan dan sakit flu. sekarang kopok buat mandi ujan.😀 saya ikut liatin fauzan mandi aja.

  4. salah satu momen masa kecil yang bikin kangen, mandi hujan🙂

  5. eheeeeeem. .

    suasana hati sepertinya sedang bahagia nih.😆
    sini lagi teraaaaaaaaang rang rang ragn. . .😛

  6. baru kemarin dan hari ini ini di sini hujan Zan,,,,

    wokelah selamat ujan ujanan sajalah……

  7. ga mau itut ahh…
    atut atitt..
    ntar mama mayah-mayah
    hahaha

  8. kalo masih kecil mah ga malu ujan2 an cuma pake kancut doank, sekarang.? hahaha

  9. Haaahaaaa……. inget waktu kecil dulu…
    kalo ujan bawannhya pasti gerah en pengn mandi haaahaa😀

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: