Gini toh Rasanya Kuliah


hei hei hei, lagi galau nih gara gara tugas numpuk, gilak aja status masih mahasiswa baru, tapi tugas udah kayak apa aja ngeliatnya. ibaratnya makhluk, tugas itu bagai makhluk halus yang sangat amat menakutkan , (lebay) gw pikir kalo kuliah itu bisa sedikit lebih santai dibamding masa sekolah smk atau smp, tak taunya malah lebih wow gitu .
hidup gw sekarang lebih banyak dihabisin di kampus, ya mungkin kampus ni uda kaya rumah kedua buat gw.hari hari ngabisin waktu di kampus, ntah apa yang dikerjain, ngerjain tugas lah, ngumpul komunitas lah, atau sekedar nyari wifi gratisan😀 jiahaa,
gw yakin diantara kalian juga punya cerita yang mungkin gajauh beda zama gw, turut prihatin deh kalo emang bener ada😀 khikhik

tenang sob, suatu saat kita ada jatah libur kok, tapi kalo liburan juga tetep dikasih tugas yaa….. derita lah, biasanya liburan sama temen temen eh ini malah liburan bareng tugas ;(

but busy have a little happy, bener kagak tuh tulisannya😀 haha iya didalam keaibukan itu terselip kesenangan teraendiri,eeak bijak sikit lah . gak tau kenapa ya kalo sibuk itu gw ngerasa ada rasa gimana gitu ya, fun, bahagia ya gitu lah, emang sih lebih banyak rasa capeknya, tapi disitu lah asiknya😀
btw ni gw nulis tulisan juga lagi dikampus, capek mkirin tugas ya iseng iseng bikin postingan, itung itung buat ngisi blog yang udah mulai sepi, huhuhu
tapi ya gini enaknya, jadi status jomblo gw sedikit terlupakan,ngihihi malem minggu nangkringnya dikampus bareng temen, jadilah tak ada kata galau soal cewe. kalo disuruh milih sih mending galauin tugaz dari pada galauin cewe, gak banget deh ngegalauin cewe B) (gayamu jaan)
udahah ya keasikan nulis jadi lupa kalo tugas udah nungguin gw dari tadi, sempai jumpa lagi di postingan berikutnya yang ntah kapan di publiis😀 byeee

_Ahmad fauzan

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on September 28, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Kalau aku, bawaannya malas mulu jika kuliah. Baru rajin saat waktu ngumpul tugas sudah dekat. Menurutku lebih senangan waktu SMA dulu.

  2. wuach…
    kerenz nie buat dibaca. . .
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: