Category Archives: Kebahagiaan

Gak pake Judul


Assalamu’alaikum. tok tok tok

kagak ada orang ni kayanya :/ uda sepi yak blog ini, tak ada orang yang mau ngunjungin, apalagi ngomenin. ๐Ÿ˜ฆ yah gini lah nasib blog yang uda lama di tinggal sibuk sama bos-nya, terbengkalai tak terurus. ya maklum hidupku gak selamanya hanya ngurusin blog, masih ada masa depan yang harus diurus diluar sana ๐Ÿ™‚
tapi bagaimana pun juga blog ini gak akan pernah gw lupain, disini lah aku mulai belajar menulis ya walaupun sampe sekarang pun kemampuan menulisku masih jelek, tapi udah lumayan gak kaya dulu lagi ๐Ÿ™‚

oh iya uda mauย  Read the rest of this entry

Sunshine Award


sunshine-award

hello hello semuanya, Happy New Year yeahhh !!!! ๐Ÿ˜€ gak kerasa uda tahun 2013 aja
apa kabarnya nih ? mudah-mudahan baik ya ๐Ÿ™‚
oh iya, kemarin waktu buka blog dari hape, ngeliat ada komentarnya kk Ruri, *eh* kk atau adik ya ? ๐Ÿ˜€ ntah lah
dia ngbarin kalo saya dapet award dari dia, *wuih makasih ni ya :D* gak tau deh ini award yang keberapa ya ? yang ketiga kemungkinan ๐Ÿ™‚
Seperti biasa, kalo dikasi Award, pastinya ada PR yang mesti dikerjain. hoah, makhluk bernama PR itu muncul lagi, okelah gak apa-apa. Read the rest of this entry

Mandi Hujan


Horee, libur telah tiba libur telah tiba, hatiku gembira . . ! ๐Ÿ˜€
Akhirnya hari libur yang aku nantikan telah tiba, ini saatnya melepas lelah, sejenak melupakan kegiatan yang buat pikiran stress ๐Ÿ˜€

akhir-akhir ini batam sering diguyur hujan, Read the rest of this entry

Bimbang


Bmbg

sudah beberapa hari ga bisa Update diWP, terhitung sejak tanggal 25 april dari situlah terakhir kali WP ini diupdate. Ntah karena apa sebabnya otak ini tak bisa berputar untuk sekedar menuangkan sepatah dua patah kata.

Read the rest of this entry

PR 2 in 1


Minggu ini lagi marak”nya ya kerjaan usil dari blogger tetangga, sebagian pada ngebagi”in PR pada blogger tetangganya, tak terkecuali blog ini, setelah selesai ngerjain PR dari Bang Elfaziri, kini saya kembali disibukkan dengan orderan baru mengenai PR,ย bukannya ngasi apa kek, malah ngasi PR,

ni ada 2 warblog yang ngasi PR, yaitu ย Arieย ( si kriting yang baru belajar Tweet) sama Om Danni
Read the rest of this entry

PR pertama ! !


akhir” ini kok saya jadi malas ya buat ngapa”in, mau ngerjain ini malas, ngerjain itu malas,sampe” mau nulis postingan di blog pun jadi malas, kalo buat nulis di blog si bukan malas tampaknya, itu karna lagi gak punya ide, ๐Ÿ˜€ belum lagi nyusun laporan yang uda dikejer2 ama bu guru disekolah ( emangnya saya maling dikejer2 ?? )
huaaahh, ni otak kenapa yah ? kecape’an kali yah Read the rest of this entry

Happy Birthday ! ! !


Selamat Pagi agan-agan n aganwati semua, apa kabarnnya nih ? baik semuanya kah ??
semoga semuanya baik2 aja yah, ๐Ÿ˜€
semoga juga agan/aganwati yang ada didaerah sumatra juga pada baik2 keadaanya walaupun di guncang gempa, ๐Ÿ˜€
Buat Read the rest of this entry