Photo Edit : Who is this ?


Who Is This ?? Yeaah it’s me …. ๐Ÿ™‚

fauzanmm

fauzanmm

Advertisements

Aku dan Perasaan ini


eeaaa dari judulnya keliatannya bakalan mantap ni isi postingannya ya ๐Ÿ˜€

haha,judulnya sih boleh oke, tapi aku gak jamin isinya bakal punya kualitas bagus, yap soalnya tahun ini itu mungkin ya bisa dibilang lagi terpuruk-puruknya aku didunia blog ini, sering aben dibeberapa hari, minggu, juga bulan. hiks ;(
bla bla bla, ngomongin soal judul diatas “Aku dan Perasaan Ini” mau Read the rest of this entry

Putus


Lihatlah, betapa rapuhnya hati ini,

ter ombangkan Rasa yang tak pasti,

yang mengayunkan ku ke perasaan yang membawaku merasakan sakitnya hubungan ini

memang sesungguhnya ini bukan sesuatu yang pantas untuk disesali

namun memang ย  itulah yang terjadi, aku menyesal

suatu harapan yang suci, dan angan-anggan yang tinggi

semua itu hilang ketika engkau mengatakan itu padaku,

aku tau ini bukan salahmu, tapi aku tau ini salah hatimu

yang membiarkan kita menjalani hubungan ini tanpa rasa .

dan kini aku tau, kau benar,

KITA MEMANG TAK BISA MELANJUTKANNYA -_-

*maap teman teman, saya lagi galau*

Sunshine Award


sunshine-award

hello hello semuanya, Happy New Year yeahhh !!!! ๐Ÿ˜€ gak kerasa uda tahun 2013 aja
apa kabarnya nih ? mudah-mudahan baik ya ๐Ÿ™‚
oh iya, kemarin waktu buka blog dari hape, ngeliat ada komentarnya kk Ruri, *eh* kk atau adik ya ? ๐Ÿ˜€ ntah lah
dia ngbarin kalo saya dapet award dari dia, *wuih makasih ni ya :D* gak tau deh ini award yang keberapa ya ? yang ketiga kemungkinan ๐Ÿ™‚
Seperti biasa, kalo dikasi Award, pastinya ada PR yang mesti dikerjain. hoah, makhluk bernama PR itu muncul lagi, okelah gak apa-apa. Read the rest of this entry

Perkenalan link blog buat Lomba


hai hai hai, sekarang cuma mau memperkenalkan blog buat lomba besok
Monggo, silahkan yang mau ngeliat Blognya ๐Ÿ˜€ ini dia link nya :
http://fauzanmm-batam.blogspot.com/

dan ini penampakannya ๐Ÿ˜€

Screenshot (3)
kalau jelek, harap maklum yee ๐Ÿ™‚

Kompetisi Blog Pertama ku


Bulan desember ini mungkin akan menjadi bulan yang cukup bersejarah ya bagi aku,
yah, soalnya bulan ini aku bakal ngikutin lomba blog yang diadakan di Politeknik Negeri Batam. Asal kalian tau ya, ini kali pertama aku mengikuti lomba blog, gak percaya ?? ya sudah, EGP :p emang udah 2 tahun lebih bergelut di dunia per”blog”an ini, tapi belum pernah sekalipun ngikutin lomba yang berkaitan dengan blog.

Minggu lalu, Kaprodik Jurusanku memilih orang” yang akan diikutkan dalam lomba. satu persatu lomba sudah disebutkan siapa” aja perwakilannya. dan tiba pengumuman perwakilan untuk lomba blog, beberapa temen ngusulin ke Kaprodik supaya aku yang jadi perwakilan, yap betul saja Kaprodik langsung setuju” aja waktu itu, mau gak mau aku harus nerima keputusannya.
Read the rest of this entry

Hujan Bersama Duka


Jum’at 23 November 2012
Siangnya terlihat cerah, tidak ada tanda akan turun hujan, apa lagi hujan deras.
udara waktu itu cukup sejuk, membuat aku memilih untuk tidur saja mengistirahatkan tubuh yang lelah.

Pukul 4 sore aku terbangun, terdengar suara petir yang berulang” kali, ternyata diluar hujan. Pikiran ku mulai gak enak. aku bangun dari tempat tidurku, bergegas untuk mengambil wudhu dan segera melaksanakan solat ashar.

1 jam kemudian hujan mulai mereda, suara petir yang membuatku cemas tadi sudah tak ada. terdengar getaran HP tanda sms masuk. “Oliani Vidola” Tumben dia sms, ada apa ?? aku mulai membuka sms itu, dan ternyata isinya
“Innalilahi wainailaihi rojiun. Read the rest of this entry