PR 2 in 1


Minggu ini lagi marak”nya ya kerjaan usil dari blogger tetangga, sebagian pada ngebagi”in PR pada blogger tetangganya, tak terkecuali blog ini, setelah selesai ngerjain PR dari Bang Elfaziri, kini saya kembali disibukkan dengan orderan baru mengenai PR, bukannya ngasi apa kek, malah ngasi PR,

ni ada 2 warblog yang ngasi PR, yaitu  Arie ( si kriting yang baru belajar Tweet) sama Om Danni

ya uda langsung aja deh ke jawabannya, pertama2 dari si somplak dulu ye, 
1. Siapa orang yang paling ganteng di WP? jawab dengan singkat dan jelas. minimal hurufnya harus 4 huruf pertama a kedua r ketiga i keempat e. jelaskan kenapa dia yang paling ganteng menurut kalian!
hah ?? Arie ?? kagak salah nie ?
perasaan yang paling ganteng di wordpress itu awal katanya itu huruf F dan berakhir dengan huruf N
alias FAUZAN
haha
2. film apa yang paling menurut kalian bagus? jelaskan? dan kasi aku linknya untuk download?

Film apa ya??  emm, judulnya “siKriting Belajar Twitter” haha
nah kalo masalah link downloadnya, silahkan aja dicek disini sapa tau anda beruntung nemuin filmnya :D
 3. siapa pernah sakit gigi? apa yag kalian lakukan? kalo belom pernah sakit gigi. harus sakit gigi dulu baru jawab. xixixi

kalo sakit gigi mah, yang pertama saya lakukan adalah .. eh tunggu dulu, kenapa nanya ginian ? lagi sakit gigi ya lu somplak, makanya nanya ginian, haha
ya uda lanjut jawab, pertama saya pasti memegang bagian gigi yang sakit, trus kumur2, trus tidur, ntar juga ilang sakit giginya :D
 4. apa aja tujuan kalian online?? dimana online? pake apa online?

tujuannya itu, yang pertama, mau liat berita terbaru, kedua pengin chatingan atau interaksi ama tmen2, yang ketiga itu mau ngerjain PR yang lu kasi ini,  :D

 5. buat yang uwda kerja setelah dapet uang mau pake apa? buat yang baru lulus SMA mau ngelanjut kemana? buat yang masih kuliah ato sekolah gemana perasaan kalian mengennyam pendidikan dan mau jadi apa?

wah, saya masi SMK tapi lagi masa magang, gimana jawabnya ??

ya uda saya anggap saya ini masi sekolah dan bukan sedang bekerja
jawabnya : perasaannya itu enak, capek, asik apa lagi ??

satu lagi kalo lagi banyak tugas bawaannya MALAS buat ngerjainnya , nunggu besok pagi nyontek ama temen :D (gak kok, kenyataan yang ada malah punya saya yang selalu dicontek :D)

nah, skarang giliran jawab pertanyaan dari Om Danni :

1. Pilih mana diantara warna : merah, kuning, hijau, biru, hitam. Beserta alasannya ya dan sejak kapan menyukai warna tersebut.
Hitam, Putih, Merah, hijau, Biru :D

alasannya suka hitam, karena warnanya itu lebih keren dan pas buat saya, kalo putih itu warna suci , sesuci cintaku padanya :D kalo hijau ama biru ga tau alasannya :D

2. Selama sekolah dulu, sebutkan beberapa trik nyontek apa yang paling jitu? jarang nyontek sih, Tapi Waktu SMP perna nyonteknya itu pake acara tukar lembar jawaban ama punya temen saya yang juara satu, waw kecipratan nilainya deh :D tapi sekarang uda jarang nyontek
3. Kalau dihari libur, bangun jam berapa?
Paling lambat jam setengah 6 – jam 6 karna begadang malamnya :D biasalah anak mudaaaa

 4. Terakhir kesal kapan? dan karena apa?
Terakhir kali kesal itu waktu sms ama si A*u , adalah suatu masalah om, agak slek sdikit
akibat salah faham :D 

 5. Menurutmu pengertian stalker apa? wajarkah stalker?

Stalker ?? ( searching google dulu ahh )
………………… wait  a few minutes …………………………….

nah, ketemu .. eh tapi belum yakin deh
coba tanya om danni dulu ah, .. ( loh, yang ngasi tugas kan dia ? kenapa nanyaknya ke dia ya ?? )
……………….wait a few  minutes again ……………………
wah ternyata benar, Stalker itu penguntit katanya,
wajar gak ya stalker itu ?? nah yang ini saya gak tau wajar atau gak tapi sepertinya wajar2 saja deh,

o iya ini PR musti di sebarin lagi kagak yah ??
masak harus nyebarin lagi, mending kagak usah lagi ya, soalnya kemarin uda nyebarin


ya uda deh, capek ni jawab sepuluh soal, sampe2 berantakan postingannya haha :D
wassalam,, 

About fauzanmm

I'm Jombis, JOMBlo mirIS

Posted on April 25, 2012, in Blog, Kebahagiaan, Tulisan-Tulisan and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 72 Comments.

  1. hahhahhahaaa..
    kaliannn mauu ajaa jawab pertanyaan diaa yangg pertamaa.
    itu fitnaaahhh kalo ganteng.
    wakakaa

  2. lagi! :D
    HITAM!!!
    Saya juga sepakat tentang F dan N itu… kedengarannya keren sekali… :)

  3. Mending kagak usah di lempar ke orang, ane aje lom kelar PR kau itu ђαϑϱúђ (¬˛¬)

    Klo di lempar lg tuh PR ane borgol lo pake rante kapal wkwkwk..

  4. asem lo jan.
    baru belajar twiter lu umbar-umbar.
    ane sogok dah..
    berapa mau?? asal tutup mulut okeh.. xixix
    jawban yang pertama sangat benar. ARIE
    makasi jan makasi makasi makasi

  5. cie… ada nama A*u lagi di sini…
    haha, cuma numpang komen kok Zan, sorry yah :D

  6. ikh, lucu nyaaaaaaaaa………… :D

  7. wah makasih ojan..udah dijawab..:)

  8. Kalo nguntit Ayu, wajar gak? *eh …

  9. kayak jubir KPK aja,, pake inisial segala, napa gak di bikin terang benderang aja.. biar gak multi tafsir hahaha…

    hitam dan putih saya suka (sapa pula yang nanya ya)..

  10. ahaha..

    dapet jg to kang..
    :)

  11. terus semangat gan ngerjain PR-nya … ;)

  12. somplak!!
    Ada temen sengsara kagak ade tanggung jawabnye lo T,T

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 645 other followers

%d bloggers like this: