Hidup Sementara


sabtu, 31-03-2012

hujan mengawali catatan kehidupan hari ini, udara yang cukup dingin untuk keluar dari rumah,
namun itu tak menjadi halangan untuk keluar jalani hidup,

Hidup didunia hanya sementara, kata yang muncul dikepalaku waktu aku mengiringi alm. bapak dari temanku
ya,, orang tua yang biasanya berjuang untuk menafkahi dan menyekolahkannya, telah meninggalkannya
sedih pasti dirasakannya, karena orang yang paling ia sayang, telah meninggalkannya, tak ada lagi sosok bapak yang selama ini menemani harinya,
rasa bersalah menghampiriku, ketika melihat dia menangis,
aku teringat waktu aku mengejeknya dikelas, meledek nya dengan mengolok2 orang tuanya, walaupun itu hanya candaan,
sesaat terbayang dalam diriku, bagaimana jika keadaan itu terjadi pada ku disuatu hari nanti, termenung aku ngebayangin gimana rasanya ditinggal orang2 yang aku sayang,
:cry: :cry: :cry:

About these ads
Categories: Berita, Tulisan-Tulisan, Uncategorized | Tags: , , , , | 46 Comments

Post navigation

46 thoughts on “Hidup Sementara

  1. beruntung sekali mereka mereka yg sekarang ini masih didampingi orang tua , aku dah lama ditinggal oleh ke dua orang tuaku

  2. Kalau orang Jawa bilang “Urip iku muk mampir ngombe!” :D

  3. yang pergi biarlah pergi.
    jangan di tangisi.
    mereka pergi dengan tersenyum. jangan kita menangisinya.
    semoga beliau di terima di sisi-Nya.
    biarlah hidup ini menjadi misteri. jalani aja fauz.
    gemana kata2 ku? keren kan? he

  4. semoga orangtuanya mendapat ketenangan di alam sana gan …
    yg sabar aja ya gan … :)

  5. innalillahiwainnaillahiroziun..semoga amal ibadah diterima oleh-NYA amin…
    buat kita-kita yg masih ada ortu bahagiakanlah mereka selagi masih ada :-)

  6. Amin. tetap semangat dan jangan menyerah. :)

  7. Tetap semangat dan jangn menyerah… :D

  8. ikut berduka cita. . .

    semoga semua amal ibadahnya diterima disisiNya. . .aamiin

  9. semoga diberi kelapangan dan keikhlasan bagi yang ditinggalkan, dan diberi tempat yang indah bagi almarhum..Aamiin..

    Dan bagi kita buat mengingat bahwa setiap manusia akan mati

  10. ane mampir zob
    dah lama gak maen kesini
    maen sini juga zob http://armymanshurin.wordpress.com/2012/04/03/m-u-t-i-a-h/

  11. gak usah dibayangin atuh kang..

    :p

    eh..
    minta tolong VOTE tulisanku di sini ya >> http://www.lintas.me/article/pondokgue.com/indosat-mobile-komunikasi-lengkap-seharian-pondokgue

    buat lomba kang..
    mohon dukungannya..

  12. brow ane mampir nich minta air
    lagi kehausan
    hehehehe

    • waduh, air yah ??
      kebetulan air dirumah saya lagi abis nih,,
      kalo mau minum, minum aja air hujan yang ada diatas nohh,, :D

  13. Wiii … udah minta maaf belum, gan? hehe :D
    Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya yaaa :D

  14. umi

    sedihh akk baca post mu niii :(

  15. yang sabar ea mi ………….

  16. umi

    iia lha,,,,
    thankz yaaa, :)

  17. umi

    nangis nii akk baca.a…. :)
    jd teringat.
    rasanya mau d baca2 trusss :)

  18. umi

    iia …gpp kn jd ngingetin akk stiap akk buka blog mu.

    Doa’in ajj alm.bpak kku zan, :)

  19. umi

    iia …gpp kn jd ngingetin akk stiap akk buka blog mu.

    Doa’in ajj alm.bpak kku zan, :)

  20. umi

    aminnnn..
    ALHamdulillah…. :)

Beri komentar ya !! | | | Give your comment !!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 645 other followers

%d bloggers like this: